Siapkan Ratusan Dosis, Anggota DPRD Ajak WargaDatang ke Gerai Vaksin DPC PDI di Bumiayu

BREBES - Anggota DPRD Kabupaten Brebes yang juga selaku Wakil Ketua Bidang Kesehatan dan Kewanitaan DPC PDI Perjuangan Tri Murdiningsih mengajak masyarakat untuk datang dan mengikuti vaksin yang akan digelar di Aula Kecamatan Bumiayu, besok pagi.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya menyediakan 750 dosis untuk wilayah Kecamatan Bumiayu.

"Bagi masyarakat yang belum vaksin, ayo datang ke Aula Kecamatan Bumiayu untuk divaksin. Di sana, kami menyiapkan 750 sasaran penerima vaksin," ujarnya, Senin (30/8).

Tri, sapaan akrab Tri Murdiningsih itu berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan program vaksinasi tersebut. Hal ini bertujuan agar pandemi corona segera selesai.

"Saya pikir saat ini animo masyarakat yang ingin divaksin cukup tinggi. Sehingga, kita harapkan dengan banyaknya warga yang divaksin bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Brebes," tuturnya.

Ditambahkannya, dalam vaksinasi tersebut juga rencananya akan di hadiri oleh Bupati Brebes Idza Peiyanti, Ketua DPRD Brebes M. Taufiq, Ketua DPC Indra Kusuma dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Brebes wilayah Brebes selatan.

Untuk antisipasi tingginya animo masyarakat yang ikut vaksinasi tersebut, lanjutnya, pihaknya juga telah bekerjasama dengan beberapa tenaga kesehatan (nakes) yang berada di BLUD Puskesmas Bumiayu. Yaitu Puskesmas Bumiayu, Kaliwadas dan Puskesmas Bantarkawung.

"Kita ingatkan sekali lagi kepada warga yang ingin ikut vaksinasi ini besok bisa datang ke Aula Kecamatan Bumiayu. Dan kita harapkan, selama vaksinasi nanti masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya.(ded/ima)

Baca Juga:

  • Ada Pergerakan 20 Pasukan di Luar Kendali Dukung Sambo, Ketua IPW: Brimob Sampai Tak Ingin Bentrok.
  • 55 Mahasiswa Pasca Sarjana UPS Laksanakan Ujian Tesis Selama Agustus.

Berita Terkait

Berita Terbaru