Sindir Giring Nyapres, Pandji Pragiwaksono: Gue Tau Mimpi Adalah Kunci, Tapi Gak Gitu-gitu Banget Dong

JAKARTA - Setelah mendapatkan sentilan dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Giliran Pandji Pragiwaksono yang menyoroti kiprah Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Sebelumnya PSI dan ketua umumnya, Giring Ganesha memang terus disorot banyak kalangan.

Nah, saat menggelar acara stand up comedy, Pandji Pragiwaksono dalam salah satu materinya mengaku tertipu dengan kemasan PSI.

Awalnya Pandji Pragiwaksono membahas kalau mayoritas masyarakat kerap berkesimpulan utuh atas informasi yang cuma sepotong. Padahal ini sangatlah berbahaya.

Selanjutnya Pandji pun mengatakan jika hal-hal yang terlihat familiar, belum tentu sesuai yang disangkakan.

"Luarnya manis, tengahnya kosong?" tanya Pandji seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta yang mengutip video yang diunggah lewat Channel YouTube miliknya, Senin (24/1).

Para penonton pun terlihat memikirkan jawaban tersebut. Di antara mereka lantas menjawab bahwa itu adalah donat. Sontak Pandji menggeleng kepalanya mengisyaratkan kalau jawaban itu salah.

"PSI!" jawab Pandji disambut sorakan dan tepuk tangan para penonton.

"Jangan sedih. Gue juga milih mereka guys. Kemarin waktu pileg gue nyoblos partai, gue pilih PSI karena gue pikir mereka harapan anak muda bangsa. Ternyata kosong," katanya lagi.

"Capresnya Giring. Gue tau mimpi adalah kunci, tapi tidak gitu-gitu banget dong," tandas Pandji mengocok perut penonton. (rmol/zul)

Baca Juga:

  • Menikah dengan Sahabat Ibunya, Juwita Bahar Buka-bukaan Urusan Ranjang.
  • Pemerintah Sediakan Lagi Minyak Goreng Seliter Rp14 Ribu, Begini Cara Mendapatkannya.

Berita Terkait

Berita Terbaru