Sindir Puan Maharani saat Matikan Mikrofon, Tamara Bleszynski Minta Bebaskan Jerinx SID

DENPASAR - Tamara Bleszynski mendesak aparat kepolisian untuk membebaskan Jerinx SID, terkait kasus ujaran kebencian dan pencemaran nama baik. Desakannya itu menyindir aksi Ketua DPR RI Puan Maharani yang mematikan mikrofon dalam pengesahan RUU Cipta Kerja.

"Bebaskan @jrxsid. Dia tidak pernah mematikan Mic-ro," tulis Tamara Bleszynski dalam caption Instagramnya.

Unggahan berupa tulisan dan gambar karikatur Jerinx SID dan Nora sampai saat ini telah disukai lebih dari 3,6 ribuan. Sebagain besar warganet mendukung janda dua anak itu untuk membebaskan Jerinx SID.

"Jangan-jangan mikrofonnya mba Tamara dimatiin juga, makanya nggak denger mereka-mereka itu. Gimana suara rakyat yang coba," ujar netizen.

"Terlalu banyak mencela orang lain, lihat dulu diri sendiri. @jrxsid hanya mengutarakan pendapatnya itu salah? Apa mengutarakan pendapat itu salah. Negara ini terlalu salah memvonis seseorang. Sedangkan koruptor diperlakukan istimewa," timpal netizen lainnya.

Saat ini, Jerins SID tengah mendekam di Rutan Polda Bali atas laporan IDI. Drummer SID itu ditetapkan menjadi terdakwa karena ucapannya yang menyebut IDI kacung WHO. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Keren... Lokomotif Tua Buatan Jerman Sudah Diparkir di Taman Pancasila, Bakal Ada Lampu dan Suaranya.
  • Ajukan Judicial Review AD/ART Partai Demokrat, Yusril Gandeng Wisudawan Terbaik Program Doktor UMI.

Berita Terkait

Berita Terbaru