Sindir Rizal Ramli, Teddy Gusnaidi: Jika Dipecat Berkali-kali, Artinya yang Dipecat Bermasalah

JAKARTA - Cuitan Rizal Ramli (RR) yang mengklaim pernah menyelamatkan uang negara Rp40 triliun saat masih menjabat menteri memantik reaksi berbagai pihak. Pengakuan Mantan Menko Kemaritiman, Rizal Ramli itupun membuat sebagian warganet tak percaya.

Ironisnya, banyak juga dari mereka yang malah mencemooh Menko Bidang Ekonomi, Keuangan dan Industri pada masa pemerintahan Presiden Gus Dur. Salah satunya Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi menyindir Rizal Ramli sebagai menteri pecatan.

“Kalau dipecat sekali, bisa jadi yang yang memecat yang bermasalah. Tapi jika dipecat berkali-kali di posisi yang sama, artinya yang dipecat yang bermasalah. #RR,” cuit Teddy Gusnaidi melalui akun Twitter-nya, Selasa (14/7) kemarin.

Sindiran menohok juga disampaikan hacker pemilik akun @xdigeeembok. Hacker yang membongkar identitas pembocor data Denny Sirgar ini tak percaya dengan pengakuan Rizal Ramli.

Ia bahkan mencemooh dengan menyebut Rizal Ramli sampai sekarang tidak bisa sebut R.

“Kalo beneran @RamliRizal selamatkan uang negara 40 trilyun pasti bisa nyebut huruf R. Buktinya sampai sekarang gak bisa nyebut huruf R. Gimana bisa selamatin duit negara triliunan,” cuitnya.

Ia pun mengungkit masa lalu Rizal Ramli. Ia menyebut Rizal batal melangsungkan resepsi pernikahan gara-gara dipecat dari jabatan menteri.

“Kalo bisa @RamliRizal ceritain juga: Mau bikin resepsi pernikahan, sudah sebar undangan eh gak lama kemudian dipecat jadi menteri. Undangan udah jadi, catering udah dibayar, hotel udah di DP. Resepsi batal karena malu,” sebutnya.

Sebelumnya, ekonom senior Rizal Ramli mengklaim kinerjanya sangat bagus ketika menjabat Menko Kemaritiman. Ia menyebut pernah menyelamatkan uang negara Rp40 triliun dalam sehari. (ruh/pojoksatu/zul)

Baca Juga:

  • Tak Ada Prediksi Akurat, Pengamat: Zona Hijau Bisa Tiba-tiba Berubah Jadi Merah Bahkan Hitam.
  • Mantan Pengacara Djoko Tjanda Anita Kolopaking Berakhir di Penjara, Usai Diperiksa 18 Jam.

Berita Terkait

Berita Terbaru