Sinetronnya Lagi Hits, Angela Gilsha Dikritik Karena Minta Netizen Jangan Terlalu Sering Nonton

JAKARTA - Nama pesinetron Angela Gilsha mungkin belum terlalu akrab di dunia entertainment. Namun, artis cantik ini cukup populer di layar sinetron.

Salah satu sinetron yang dibintanginya sangat hits, yaitu Samudera Cinta. Namun, dia mendapatkan kritikan dari fansnya lantaran imbauannya untuk tidak terlalu sering nonton sinetron.

Pasalnya, publik mengenal Angela sebagai pemain sinteron. Karena itulah Angela mendapatkan berbagai pertanyaan. Namun, Angela sendiri ternyata memiliki alasan mengapa meminta fansnya untuk tidak terlalu sering menyaksikan sinteron di layar televisi.

Hal ini dijelaskannya di kolom komentar unggahannya saat seorang netizen mempertanyakan pernyataannya.

“Kak kok suruh jangan sering-sering nonton sinetron? Kakak kan kerjaannya ya main sinetron,” komen @resita2688, Senin (12/10) dikutip dari Pojoksatu.

“Aku cuma menghimbau kalian memanfaatkan wakatu untuk hal-hal yang berguna. Enggak salah kan?” balas Angela.

Yang lain menimpali bahwa tak salah dengan statementnya. Namun, membuat orang jadi multitafsir.

Angela menyebutkan kalau terlalu sering nonton sinetron akan terbawa dengan isi ceritanya sehingga sulit membedakan mana dunia nyata dan dunia sinetron.

“Karena terlalu terbawa sinetron juga enggak baik. Jatuhnya jadi rusuh di sosmed, berantem. Jujur aku enggak suka lihat orang-orang berantem, saling sindir. Makanya aku anjurkan untuk jangan sering-sering terlalu terbawa bisa merusak mental juga. Aku bicara sesuai kenyataan,” bebernya.

Tak hanya itu, lewat kolom komentar, Angela juga memastikan dirinya tidak takut untuk bicara jujur tentang apa yang sering terjadi di masyarakat. Bahwa kerap cerita sinetron dibawa-bawa ke dunia nyata.

“Aku enggak takut untuk speak up. Jadikan sinetron sebagai hiburan, jangan sampai terbawa emosi, sehingga merusak mental kalian sendiri. Just enjoy the show,” pungkasnya.
(nin/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Tabrakan Beruntun di Tol Pemalang-Batang, Dua Mobil Ludes Terbakar.
  • Punya 740 Guru Besar, NU Tidak Dilibatkan Bahas Omnibus Law, Said Aqil Geram!.

Berita Terbaru