Singgung Artis yang Suka Kasih Giveaway, Ernest Prakasa: Hadiahnya Beneran Dikasih kan?

JAKARTA - Para selebritis yang kerap berbagai giveaway di media sosial (medsos) disinggung aktor sekaligus sutradara Ernest Prakasa. Ia juga menanyakan apakah hadiah yang dijanjikan itu diberikan kepada pemenang giveaway.

Pemain film Cek Toko Sebelah ini merasa ada kejanggalan dari kegiatan tersebut. "Kepada teman-teman yang gemar bikin giveaway, mulai hape sampe mobil cuma mau nanya, hadiahnya beneran dikasih kan?" tulis Ernest Prakasa, di akun Instagram pribadinya, Rabu (1/7).

"Ya iyalah ya, masa enggak benaran, nanti jadi penipuan dong ah," lanjut Ernest Prakasa. Unggahaan itu pun langsung menarik perhatian penghuni Instagram. Mereka ikut memberikan komentarnya.

Bahkan, ada warganet yang terang-terangan men-tag akun Instagram Raffi Ahmad dan Aurel Hermansyah. “Wah parah nih @raffinagita1717 secera tidak langsung ni,” tulis akun ardiansyah_syahputra69

“Itu yang tempt kak @aurelie.hermansyah dalam sebulan 3 giveaway skitr 30+30+50 iPhone + uang tunai puluhan juta. Beneran enggak ya, soalnya enggak pernah lihat pengumumannya,” sambung akun arsnnya. (mg7/jpnn/zul)

Baca Juga:

  • Usulan RUU HIP Diganti PIP, Munarman FPI: Enggak Usah Pura-pura (Bersikap) Pancasila.
  • Dua Hari Diperiksa, Pacar Editor Metro TV Ditanyai Polisi soal Hubungannya dengan Korban.

Berita Terbaru