Siti Badriah Pernah Berhubungan Intim dengan Suami di Villa Terbuka Ditonton Paralayang

JAKARTA - Pedangdut Siti Badriah memiliki pengalaman memalukan tidak bisa dilupakan seumur hidupnya. Kejadian itu saat bulan madu ke Pulau Dewata, Bali.

Di kanal YouTube Nikita Mirzani, Siti Badriah menceritakan sedang asyik-asyiknya berhubungan intim, tiba-tiba di atas villanya melintas paralayang. Siti dan suaminya, Krisjiana Baharudin memastikan paralayang itu menonton adegan orang dewasa yang dilakukannya.

"Di Bali, villa gue kan outdoor, dapatnya laut. Gue yang aduh alemong, dia pasti minta nih," ujar Siti Badriah, kemarin (2/12).

Kris, kata pelantun 'Lagi Syantik' memang menyukai tantangan. Ketika diajaki untuk berhubungan intim di outdoor Siti Badriah tidak bisa menolaknya.

"Pas lagi endul-endulnya, ada paralayang lewat," tutur Siti Badriah tertawa geli mengingat peristiwa itu.

Ketika kejadian tersebut, Kris sedang berada di posisi bawah. Sementara Siti Badirah di atas, begitu Kris memberitahu ada paralayang lewat di atas mereka, Siti Badriah langsung menutupi wajahnya karena malu.

Ternyata, lanjut Kris, paralayang penasaran karena tidak berapa lama melintas lagi di atas villa mereka. "Terus sudah lewat (paralayang) wah aman nih. Gue lanjutin, lewat lagi tuh orang, penasaran kayaknya," tukas Kris.

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin resmi menikah pada Kamis, 25 Juli 2019. Pernikahan mereka dilangsungkan secara sederhana di kediaman Siti Badriah di kawasan Bekasi, Jawa Barat. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Setelah Mati Tertembak, Empat Tubuh Pencuri Digantung di Alun-alun oleh Taliban.
  • TNI Dituding Disusupi Komunis oleh Gatot Nurmantyo, Panglima TNI: Saya Tidak Mau Berpolemik.

Berita Terkait

Berita Terbaru