Siti Badriah Sakit Hati Diledek Belum Punya Anak

JAKARTA - Pedangdut Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin sudah setahun lebih menikah dan belum juga memiliki momongan. Karena belum punya anak, pelantun 'Lagi Syantik' itu kerap menjadi bahan ledekan teman-temannya.

Banyak pertanyaan tentang anak. Sibad, begitu disapa, sampai bosan mendapat pertanyaan yang sama. "Iyalah pasti dan aku ngalamin sih kayak gitu. Sampai sekarang kadang suka ada yang nanya, 'kok belum positif'," ujar Sibad ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, kemarin (2/8).

Perempuan berusia 28 tahun itu juga bingung untuk menjawab pertanyaan yang terus sama dan berulang-ulang. Saking kesal, Sibad meminta si penanya untuk bertanya kepada Tuhan kenapa dirinya belum juga dikasih anak.

"Gue sendiri yang jawab, 'lo mending tanya sendiri deh sama Allah kenapa gue belum dikasih-kasih anak'. Terus dia malah kayak ngeledek, 'ya Allah kenapa ya si Eneng belum dikasih-kasih anak'," katanya.

Mendapat ledekan begitu, Sibad hanya bisa mengelus dada. Sibad pun memilih untuk bersabar dan terus berikhtiar untuk mendapatkan anak. "Yang kayak gitu tuh yang bikin makin 'Hmm okay, lu bukan mendoakan tapi malah nusukin gue'. Tapi ya sudah lah," ungkapnya.

Sejauh ini, Sibad dan suami tak merasa khawatir dan belum terpikirkan untuk menjalani program kehamilan. Yang dilakukan keduanya hanya mengecek kesehatan. Dan, berdua hasilnya normal saja, tidak ada masalah dengan reproduksi mereka.

"Belum ada program hamil. Baru cek aja, dan alhamdulillah enggak kenapa-kenapa," ucapnya.

Dia pun berpikir positif kepada Tuhan, bahwa memang belum waktunya diberikan kepercayaan untuk memiliki saat ini. "Mungkin Allah belum kasih (anak)," katanya.

Untungnya, Sibad dan suami juga keluarga masih santai saja sampai saat ini belum diberikan momongan. "Kebetulan aku sama suami dibawa santai aja, jangan dipikirin. Programnya ngecek aja," pungkasnya. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Polisi Sederhana dan Jujur, Mantan Kapolri Jenderal Hoegeng Diusulkan Jadi Pahlawan Nasional.
  • Tes SKD Cuma Tujuh Detik, Ternyata CASN Ketahuan Curang Kerjakan soal Pakai Software.

Berita Terkait

Berita Terbaru