Spanduk Partai Berkarya Disobek Pria Bertubuh Kekar di Depan Tommy Soeharto, Ada Apa?

JAKARTA - Sebuah video yang menampilkan Tommy Soeharto, putra mantan Presiden Kedua RI Soeharto beredar luas di media sosial, Sabtu (11/7). Dalam video itu, ketua umum Partai Berkarya ini meminta agar seluruh peserta Munaslub Partai Berkarya Presidium Penyelamat Partai Berkarya (P3B) meninggalkan lokasi acara.

Dia memimpin langsung pembubaran musyawarah luar biasa yang konon digelar oleh P3B itu.

"Hari ini mereka harus keluar dari hotel ini," kata Tommy seperti dalam rekaman video yang beredar dikutip dari RMOL.

Munaslub Partai Berkarya P3B digelar di sebuah hotel di kawasan Kemang Raya, Mampang, Jakarta Selatan. Dalam video pembubaran memperlihatkan, sejumlah pria bertubuh kekar dan berpakaian hitam mencabut dan menyobek spanduk berlogo Partai Berkarya yang telah terpasang di panggung acara.

Di lokasi, hadir Tommy Soeharto, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso dan sejumlah petinggi Partai Berkarya.

Priyo Budi menyampaikan, tindakan perobekan atribut munaslub merupakan ekspresi kekecewaan dari berbagai organisasi angkatan muda Partai Berkarya. Di antaranya, Laskar Berkarya, Angkatan Muda Berkarya, dari Benteng Berkarya, Barisan Jawara Berkarya.

Sementara itu, hingga berita ini tayang, inisiator Munaslub Partai Berkarya P3B Badaruddin Andi Picunang belum merespons konfirmasi terkait dibubarkannya munaslub tersebut. (rmol/ima)

Baca Juga:

  • Isak Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Korban Kecelakaan Maut di Tol Cipali.
  • Kecelakaan Maut di Tol Cipali Juga Renggut Nyawa Dua Warga asal Brebes.

Berita Terbaru