Suami Digugat Harta Gono-gini, Zaskia Gotik Bungkam

JAKARTA - Kebahagiaan rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin terusik. Mantan istri Sirajuddin, Imel Putri Cahyati, menggugat harta goni-gini.

Saat ini, pelantun 'Bang Jono' itu tengah mengandung usia empat bulan. Menikah, dan memiliki anak memang sejak lama diinginkan mantan Vicky Prasetyo itu.

Ditemui usai mengisi acara di sebuah acara di televisi swasta, di kawasan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Zaskia memilih bungkam. "Makasih ya sayang, thank you ya," ucap Zaskia, Selasa (29/7) lalu.

Dalam sebuah acara di stasiun televisi, Imel Putri, sempat mengungkapkan, bahwa ia dan Sirajuddin masih ada permasalahan yang belum diselesaikan. Imel ingin memintak hak anaknya yang belum direalisasikan Sirajuddin.

"Untuk masalah itu lebih ke apa ya lebih ke pertanggungjawaban dia sebagai seorang ayah kepada anaknya dan kejelasan terhadap hak-hak saya belum dipenuhi." kata Imel, belum lama ini.

Seperti diketahui, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud menikah secara diam-diam di tengah pandemi pada 22 April 2020. Kala itu mereka menikah secara siri. Pada 1 Juni 2020 mereka meresmikan pernikahannya secara hukum. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Mengeluh Demam dan Sesak Napas, Mahasiswi Kedokteran Asal kabupaten Tegal Positif Covid-19.
  • Sudah Tiga Minggu Diisolasi dan Dirawat, Istri Bupati Pemalang Masih Saja Positif Covid-19.

Berita Terkait

Berita Terbaru