Suami Istri Korban Elf Maut Pulang ke Tegal Hendak Bahas Khitanan Anak Tunggalnya

ADIWERNA - Meninggalnya suami istri warga Desa Bersole RT 18 RW 4 Adiwerna, Kabupaten Tegal akibat kecelakaan maut di Tol Cipali menyisakan duka keluarganya. Pasangan Agus Suharjo (40) dan Warkonah (35), rencananya pulang ke kampung halamannya untuk persiapan resepsi khitanan anak semata wayangnya Oktober nanti.

Kepala Desa Bersole, Sutarman mengatakan kepulangan pasangan suami istri itu utamanya untuk menghadiri resepsi pernikahan salah satu keluarganya. Selain itu juga sekaligus akan membahas persiapan hari dan tanggal khitanab anak tunggalnya.

"Almarhum dan almarhumah berniat menyiapkan rencana khitanan anaknya, sembari menghadiri resepsi pernikahan anak tantenya," katanya.

Ditambahkan Sutarman, anak korban yang akan dikhitan, Gusti Mukhalif Baehaki (10), saat ini duduk di bangku kelas IV SD. "Korban sendiri di Jakarta bekerja sebagai pedagang kethoprak, dan sudah setahun terakhir tak pulang."

Dua jenazah pasutri, ungkap Sutarman, tiba di rumah duka Desa Bersole pukul 17.45 WIB. Kedatangan jenazah keduanya disambut tangis histeris anggota keluarga, yang sudah sejak mendapat kabar kecelakaan maut itu langsung menunggu di kediaman korban. (guh/zul)

Baca Juga:

  • Gatot Nurmantyo Menyebut Keturunan PKI Banyak yang Masuk PDI Perjuangan: Semakin Hari Semakin Real.
  • Usahanya Ada yang Disuntik Rp71 Miliar, Harta Gibran Hanya Rp21 Miliar, Iwan Sumule: Bulshitts Banget!.

Berita Terkait

Berita Terbaru