Suaminya Dicaci Maki, Nora Pasang Badan untuk Jerinx: Enggak Enak Berada di Posisiku

JAKARTA - Meski sedang tertimpa masalah, Jerinx SID nampaknya menjadi sosok yang beruntung. Karena di tengah kasus dugaan ujaran kebencian yang membelitnya, ada Nora Alexandra Philip, sang istri yang selalu siap pasang badan untuknya.

Jumat (7/8), Nora memberikan pembelian untuk suaminya. Nora menyebut bagi yang sudah mengenal lama suaminya, pasti tahu bagaimana Jerinx. Sebagai seorang istripun, tidak mungkin dia membungkam suaminya.

“Saya tahu bagaimana suami saya, maksud dia baik mengkritik sesuatu, tetapi sikapnya memang begitu jika mengemukakan pendapat/pandangannya. Mau saya bungkam? Nanti saya salah lagi. Enggak enak berada di posisiku,” ungkapnya.

Saat ini, Nora ingin semua menghormati proses hukum seperti yang dilakukan suaminya dengan memenuhi panggilan Polda Bali, kemarin.

“Followers setia mau haters/lovers, hiburan dulu yuk, stop dulu caci maki suamiku, kemarin dia sudah datang ke Polda, mangkir satu kali (bukan berkali-kali). Karena memang ada urusan kerjaan yg harus diselesaikan,” tegasnya.

“Dia tidak dijemput paksa oleh Pak polisi @poldabali, status dia saat diperiksa sebagai saksi. Pihak @poldabali juga memperlakukan dengan baik dan ramah,” pungkasnya.

Dia meminta netizen memahami posisinya sebagai istri Jerinx yang saat ini sedang bermasalah dengan hukum usai dilaporkan ke polisi lantaran postingan IDI Kacung WHO.

Sejatinya, dia telah menasehati Jerinx agar membuat postingan dengan bahasa lebih sopan. Namun, Jerinx adalah Jerinx yang memang gahar di atas panggung saat menabuh drum dan menyatakan apa yang memang harus dinyatakan.

“Maaf untuk semua followersku jika kalian membaca komen-komen di postingan fotoku sebelumnya banyak makian dan lain-lainnya, ada seorang istri/seorang ibu bertanya seperti ini kurang lebih “Mbak Nora kenapa suaminya dibiarkan berbicara kasar/ketikan di medsosnya tidak sopan?,” curhatnya di akun Instagram.

“Oke saya jawab di sini, saya sudah coba pelan-pelan mengubah cara dia membuat caption dengan bahasa sopan/enak dibaca, tetapi kembali lagi kepada sikap, perlu diubah pelan-pelan, saya disebut istri tak bisa memberitahu suami, saya tegaskan pikiran anda selama ini salah,” jelasnya. (nin/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Bupati Tegal Pecat Kades Sumbarang.
  • Dijebak Berhubungan Intim Baru Diperas Hartanya, Ternyata Malah Dimutilasi Jadi 11 Bagian.

Berita Terkait

Berita Terbaru