Suaranya Disebut Mirip Nike Ardilla, Gadis Jeneponto yang Viral Ini Diundang ke Jakarta

JAKARTA - Jagad media sosial di Instagram kembali dibuat heboh dengan nyanyian seorang gadis yang disebut-sebut mirip dengan penyanyi legendaris Nike Ardilla.

Gadis tersebut bernama Resa, wanita cantik yang disebut-sebut berasal dari Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Gadis yang viral itu kini berada di Makassar, Kamis (18/11). Dia mengaku akan ke Jakarta untuk memenuhi undangan di sebuah acara televisi, karena viralnya suara indahnya tersebut.

“Saya mau ke ke sana ada undangan acara TV di sana. Rencana sebentar sore kami akan berangkat ke bandara,” katanya dikutip dari Fajar.co.id.

Resa akan ke Jakarta bersama Wakil Ketua 1 DPRD Jeneponto Irmawati Zainuddin.

Di sana, Resa dan Irmawati akan berada di Jakarta selama beberapa hari ke depan, sesuai dengan permintaan pengundang.

Irmawati pun mengaku akan terus menemani Resa di Jakarta. Termasuk menjaga suaranya agar tidak berubah saat akan tampil.

Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun @jeneponto_info, Resa menyanyikan lagu milik Nike Ardilla yang berjudul Duri Terlindung.

Dalam baris pertama lirik lagu itu, netizen sudah dibuat terpukau. Dengan alat sound sistem seadanya, Reza mampu membuat orang di sekitarnya terhibur.

Termasuk orang yang merekam Resa saat bernyanyi. Resa mampu menyanyikan lagu milik artis legendaris itu dengan sangat indah.

Bahkan, ia mampu bernyanyi dengan nada suara tinggi, sebagaimana dalam lagu tersebut. Suara Resa pun telah disukai sebanyak ribuan kali oleh netizen. (Ishak/fajar/ima)

Baca Juga:

  • Novia Widyasari yang Diduga Bunuh Diri Sudah 2 Kali Dihamili Polisi Pacarnya dan 2 Kali Diaborsi.
  • Prihatin Wali Kota Portal Alun-alun, Warga: Kita Ingin Tak Ada Egoisme dan Arogansi Kekuasaan.

Berita Terkait

Berita Terbaru