Sudah Anggap Saudara, Gisel Tidak Akan Rujuk dengan Gading Marten

JAKARTA - Hampir dua tahun Gisella Anastasia dan Gading Marten bercerai. Namun, saat ini publik meminta mereka untuk kembali rujuk.

Bintang film Susah Sinyal dan Laundry Show itu punya alasan sendiri tidak mau bersama kembali.

"Kalau sudah sampai mikirin kemarin buat pisah berarti kan sudah, cuma seiring berjalannya waktu kan kita belajar proses kehidupan," katanya dalam kanal YouTube Crazy Nikmir Real, diunggah Kamis (6/8).

Perempuan kelahiran Surabaya, 16 November 1990 itu menyadari keputusan yang diambil bersama Gading telah salah.

“Aku memang baru ngeh nih oh ya salah, ya kemarin. Kalau di mata Tuhan kan enggak oke tuh keputusannya. Mestinya lebih dewasa, lebih enggak egois begini,” ucap ibu dari Gempita Nora Marten ini.

Kendati salah, mantan sinden Overa Van Java itu mengaku tidak akan menikah kembali dengan Gading. Apalagi anak Roy Marten itu sudah dianggapnya sebagai saudara.

"Rasanya sudah kayak saudara kita," ujarnya.

Gisel mengungkapkan, pernikahan yang dijalaninnya bersama menyimpan banyak trauma. Meski begitu, itu merupakan pengalaman hidup agar semakin dewa dalam menjalani kehidupan bersama pasangan.

“Banyak, ha-ha-ha. Banyak kalau traumanya. Itu PR aku, sih. Ada rasa trauma pasti, itu PR aku buat memaafkan diri sendiri dan memaafkan masa lalu aku,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia dan Gading Marten bercerai pada Januari 2019. Perpisahan keduanya menghebohkan publik. Banyak yang menyesalkan hancurnya biduk rumah tangga mereka. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Bupati Tegal Pecat Kades Sumbarang.
  • Dijebak Berhubungan Intim Baru Diperas Hartanya, Ternyata Malah Dimutilasi Jadi 11 Bagian.

Berita Terkait

Berita Terbaru