Sudah Tiga Minggu Diisolasi dan Dirawat, Istri Bupati Pemalang Masih Saja Positif Covid-19

PEMALANG - Hasil swab istri Bupati Pemalang, Irna Setyawati (48) masih saja positif covid-19. Saat ini anggota DPRD Provinsi Jateng itu masih dirawat di RSUD dr. M. Ashari Pemalang.

Jika ditarik mundur, tercatat sudah lebih dari tiga pekan Irna Setyawati menjalani karantina, sejak dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19, Selasa (21/7) lalu. Kala itu dia dinyatakan positif bersama dengan Bupati Pemalang Junaedi dan Sekda Arifin. yang sudah dinyatakan sembuh dan mulai menjalani aktivitasnya sehari-hari lagi.

Juru Bicara Penanggulangan Covid-19 Tutuko Raharjo mengatakan kondisi istri bupati segar dan stabil. Namun, masih perlu perawatan penyembutan hingga hasil swab berikutnya.

"Kondisi beliu segar stabil dan masih menjalani perawatan," kata Tutuko.

Tim Gugus Tugas juga melaporkan adanya penambahan pasien sembuh. Hingga, Kamis (13/8), 16 pasien konfirmasi positif dilaporkan sudah negatif berdasarkan hasil swab terakhirnya.

Dengan demikian, jumlah pasien sembuh di Pemalang menjadi 77 orang, sedangkan yang masih dirawat 75 orang dan 11 pasien meninggal. Sementrara jumlah total kasus positif masih sama 163 orang. (sul/zul)

Baca Juga:

  • Unggah Ceramah UAS, Mahfud MD: Terkadang Masih Ada Orang yang Ingin Mengadu Domba Antartokoh Islam.
  • Bantah Sukmawati bahwa Ideologi PKI Bukan Pancasila, Fadli Zon: PKI Bukan Unsur yang Terlibat dalam Proklamasi Indonesia.

Berita Terbaru