Sule Digugat Cerai Istrinya, Nathalie Holscher

JAKARTA - Nathalie Holscher dikabarkan akhirnya mengajukan gugatan cerai terhadap komedian, Entis Sutisna (Sule) di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pengajuan cerai itu tertanggal 3 Juli 2022.

Rumah tangga keduanya memang disebut-sebut sedang retak. Pasangan yang menikah November 2020 lalu itu bahkan dikabarkan sudah tak lagi hidup serumah.

Kabar ini dibenarkan oleh panitera PA Cikarang, Maman Suherman. "Jadi memang betul Pengadilan Agama Cikarang telah menerima gugatan yang berupa ecourt."

"Perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya yaitu tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher, yang dikuasakan kepada Maja Besar Surya melawan Sutisna itu aja yang masuk ke Pengadilan Agama Cikarang," kata Maman Suherman, Kamis (7/7).

Dijelaskan Maman, gugatan itu sudah diverifikasi sejak 5 Juli lalu. Rencananya sidang akan mulai digelar pada 20 Juli mendatang. "Terkait gugatan itu perkaranya 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang, jadi gugatan itu sudah diverifikasi di Pengadilan Agama Cikarang pada tanggal 5 Juli 2022," katanya.

"Kemudian telah ditunjuk majelis hakimnya oleh ketua PA Cikarang Barat pada tanggal yang sama dan telah ditetapkan juga hari sidangnya yaitu tanggal 20 Juli 2022 hari Rabu," sambung dia,

Kabar keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule sudah lama berhmebus. Nathalie Holscher belum lama ini akui sudah tidak lagi tingga serumah dengan Sule.

Dia mengatakan tindakannya keluar dari rumah Sule, ikut disetujui Sule sendiri. "Kasian dong akunya, kalau banyak yang bilang aku minggat atau kabur nggak kok. Aku juga keluar atas izin Akang," katanya belum lama ini.

Dia mengatakan bahwa kepergiannya dari rumah hanya untuk menenangkan hatinya atas masalahnya dengan sang Suami. "Aku menenangkan diri saja, karena ego sama ego kan. Jadi kalau dibilang minggat kabur tuh nggak, jangan dilebih-lebihkan," terangnya lagi.

"Pasti ada ini semua kan butuh proses, butuh waktu kan karena masih belajar juga," sambungnya.

Nathalie Holscher pergi dari kediaman Sule ke rumahnya. Ia pun membawa sang anak. "Ya lagi menenangkan diri aja aku di rumah, rumahku sendiri," ungkap Nathalie Holscher. (fin/zul)

Baca Juga:

  • Semua Polisi yang Halangi Penyidikan Tewasnya Brigadir J Bisa Dipidana, Kompolnas: Mohon Sabar.
  • Sadis! Senjata Brigadir J Disebut Dipakai Pelaku Lain untuk Buat Alibi Baku Tembak.

Berita Terkait

Berita Terbaru