Syahrini Mulai Program Kehamilan di Jepang

JAKARTA - Syahrini dan suami, Reino Barack, saat ini tengah berada di Jepang. Sudah empat bulan mereka berada di Negeri Sakura itu.

Sang adik Syahrini, Aisyahrani mengungkapkan, kakaknya itu sudah empat bulan berada di Jepang. Pelantun 'Restu' itu berada di Jepang karena ikut tradisi keluarga Reino Barack.

Diketahui, orangtua Reino setiap tahun selalu pulang kampung tiap tahun baru. Di sana, Syahrini dan Reino juga menjadikan momen tersebut untuk berbulan madu dan program kehamilan.

"Didoain aja semoga pulang dari sana cepat-cepat Allah kasih momongan, kalau ini (hamil) kan kami enggak bisa harus, karena Allah yang ngasih, kalau bisa tahun ini," ujar Aisyahrani ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Keluarga besar, kata Aisyahrani, selalu mendoakan Syahrini dan Reino untuk segera memiliki momongan. Maklum, pasangan ini sudah dua tahun menikah.

"Keluarga mah selalu berdoa. Karena momongan Allah yang kasih, jodoh, momongan, maut, rezeki, rezeki enggak cuma uang, anak juga rezeki," tukasnya.

Seperti diketahui, Syahrini dan Reino Barack melangsungkan pernikahan di Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019. Pernikahan mereka dilangsungkan secara tertutup dan hanya dihadiri pihak keluarga dan sahabat terdekat.

Empat bulan kemudian, Syahrini dan Reino Barack menggelar resepsi di Jakarta. Sederet artis dan tokoh di Indonesia menghadiri pesta pernikahan mereka. (din/zul)

Baca Juga:

  • Jozeph Paul Zhang Ternyata Lulusan SMA Favorit di Tegal, Saat Sekolah Prestasinya Biasa Saja.
  • Jozeph Paul Zhang Semakin Provokatif, Ring 1 SBY: Masak Negara Kalah Sama Satu Orang Pecundang Kayak Gini.

Berita Terkait

Berita Terbaru