Tabrak Truk dari Belakang, Penumpang Tewas Mengenaskan dengan Kaki Kiri Putus, Mobilnya Hancur

KALIANDA - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), tepatnya di KM 23+500 B Kalianda Lampung Selatan (Lamsel), Kamis (31/3), sekitar pukul 08.15 WIB. Seorang penumpang tewas mengenaskan dan satu orang lagi tak sadarkan diri, usai mobilnya hancur tak berbentuk.

Menurut Kasatlantas Polres Lamsel, AKP Jonnifer Yolandra kecelakaan berawal saat truk colt diesel warna merah BA 8395 LX berjalan dari arah Bandarlampung menuju ke Bakauheni. Kendaraan itu membawa muatan ayam potong.

Sesampainya di KM 23, kendaraan nahas itu hilang kendali dan menabrak bodi samping kiri truk Hino orange BG 8830 UE yang tengah melaju di lajur sebelah kiri.

“Mobil truk Hino tidak mengalami kecelakaan. Tapi mobil colt diesel jatuh hingga barang bawaannya berserakan. Bahkan, penumpang yang ada di dalam mobil sampai meninggal dunia,” ungkap Jonnifer, Kamis (31/3).

Korban luka adalah pengemudi truk colt diesel, Sabar Seharno (42), warga Desa Totoharjo Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan. Dia menderita luka robek di bagian kepala, lecet di tangan kanan, lecet kaki kiri, dan tidak sadarkan diri saat dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda.

“Kalau korban yang meninggal dunia, penumpang truk colt diesel atas nama Supriyanto (25), warga Desa Budi Lestari RT 001 RW 007 Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan," rinci Kasatlantas seperti yang dikutip dari radarlampung.co.id.

Supriyanto tewas di tempat dengan kaki sebelah kiri putus, luka robek di kepala, dan paha kirinya. “Korban truk Hino sedang dalam proses pemeriksaan. Kalau kerugian akibat kecelakaan itu ditaksir sekitar Rp70 juta.” (yud/zul)

Baca Juga:

  • Ada Pergerakan 20 Pasukan di Luar Kendali Dukung Sambo, Ketua IPW: Brimob Sampai Tak Ingin Bentrok.
  • Satgas UU Cipta Kerja Itikad Bagus Pemerintah, Ganjar: Mudah-mudahan Bisa Menyerap Aspirasi Masyarakat.

Berita Terkait

Berita Terbaru