Tagar #ByeIkatanCinta Trending, Fans Duga Arya Saloka Bakal Hengkang dari Ikatan Cinta

JAKARTA - Alur cerita sinetron Ikatan Cinta yang tayang, Sabtu (16/4) malam, membuat kecewa berat fansnya. Kekecewaannya itu diungkapkan melalui tagar #byeikatancinta yang kemudian trending di Twitter hingga, Minggu (17/4) hari ini.

Di episode 689, Sabtu (16/4) malam, memuat cerita perpisahan Aldebaran (Arya Saloka) yang pergi ke Amerika Serikat demi pekerjaan. Di tayangan ini, ada adegan tangis perpisahan Andin (Amanda Manopo) dan keluarganya dengan Al di bandara.

Di adegan lain, mendadak Andin mendapat kabar pesawat yang membawa Aldebaran hilang kontak. Fans menilai sutradara dan MNCT terlalu lebay menyajikan cerita dengan masalah yang terus bertambah.

Mereka juga menilai adegan pesawat Aldebaran hanya cara untuk menggantikan peran Arya Saloka dengan aktor lain. Hengkangnya Arya Saloka dari Ikatan Cinta makin membuat fans khawatir, karena beberapa artis Ikatan Cinta membuat salam perpisahan.

Salah satunya Glenca Indry Chysara. Dia mengunggah foto berdua dengan Arya Saloka. “Until we meet again!” tulisnya.

Fans yang terlanjur overthinking dengan keberlangsungan sinetron itu memenuhi media sosial dengan tweet kritikan. Sebagian besar memilih mundur dan tak lagi menyaksikan sinetron tersebut.

“Mohon maaf semua. Demi kesehatan mental juga. Mungkin ini waktunya untuk #ByeIkatanCinta,” tulis @AlDeposesif.

“Menghilangkan Aldebaran & justru menghadirkan Ammar Mahendra dg kejahatan yg bahkan tega mengambil keuntungan saat psikis lawan sdg down? Are you @MNC_Picturesfine? Aneh se-anehnya. Mau dimasukin 100 actor ganteng sekalipun, Bagi saya Andin tanpa Al, ttp kurang #ByeIkatanCinta,” cuit @tas_andin.

“Demi menjaga kewarasan (capek ngomel mnc) & Lebaran yang lebih bahagia. Ini waktunya #ByeIkatancinta,” tweet @DanarNingrum.

“Jalan satu²nya sekarang? KLARIFIKASI! PIHAK AS DAN MANAGERNYA! masa ga ada hati sih buat meluruskan semuanya?? Out ya out,stay ya stay. Gw mual liat drama² perpisahan gini yg kita aja gatau loh yg VALID nya tuh gimana! #ByeIkatanCinta,” komen @ZammilaA.

“Heh MNC cepet balikin Aldebaran kami nggak usah ada project diatas project nggak penting filmmu itu sekalipun yg main pemilik raga nya Aldebaran nggak bakal aku tonton, untuk IC stop nonton sampe kau kembalikan Aldebaran kami #ByeIkatanCinta,” kritik @aladinsweetcou1.

Meski dugaan Arya Saloka hengkang dari Ikatan Cinta ramai digosipkan, namun ada juga yang memberikan penjelasan bahwa sejatinya Aldebaran tidak akan hengkang.

“Kagak ada yang keluar, info validnya beliau cuti sementara buat project film yang kebetulan milik MNC Pictures. Dan sengaja dibuat cerita yang seolah-olah Mas Al ke LN, karena akan ada something wrong untuk Alfahri selanjutnya,” jelas akun Instagram @dramaseries_mncp, Minggu (17/4). (pojoksatu/zul)

Baca Juga:

  • Ada Pergerakan 20 Pasukan di Luar Kendali Dukung Sambo, Ketua IPW: Brimob Sampai Tak Ingin Bentrok.
  • Tabungan Brigadir J Diduga Dikuras Salah Seorang Tersangka Pembunuhnya, Pengacara Keluarga: Orang Mati Kirim Duit.

Berita Terkait

Berita Terbaru