Tahu Tamara Bleszynki Jomlo, Hotman Paris Senang Luar Biasa Minta Anak Buahnya Kirim Lamborghini ke Bali

JAKARTA - Pengacara kondang dan kaya raya Hotman Paris Hutapea membeberkan sejak puluhan tahun lalu menyukai aktris Tamara Bleszynski. Dari unggahan video Tamara Bleszynski berdurasi 2.52 detik di Instagram pribadinya, Selasa (30/6) kemarin, Hotman Paris diakui Tamara terlalu hot.

"Terlalu Hot. Terima kasih Bang Hotman yang selalu peduli dengan kami. Feb 2019," tulis Tamara dalam caption disertai emoticon api.

Bukan Hotman Paris namanya kalau tak merayu wanita. Ya, selama berbincang dengan Hotman Paris, janda cantik Mike Lewis itu dibikin tertawa terbahak-bahak.

Kemudian Hotman jujur kepada ibu satu anak itu bahwa dirinya sejak tahun 80-an sudah menyukai Tamara. Kala itu Tamara yang terjun di dunia entertaint telah memikat hati seorang Hotman Paris.

"Gua jujur saja tahun delapan puluhan saya sudah naksir sama lo. Cuma mobil gua suzuki yang butut, mana mungkin gua sama artis. Akhirnya gua makin kaya, kesempatanlah pacaran enam tahun, tujuh tahun lah ya," ungkap Hotman.

Meski tak bisa mendapatkan Tamara, Hotman mengaku sempat berpacaran dengan seorang selebritis Tanah Air.

"Ya waktu itu sempatlah, waktu itu saya pacaran sama artis yang cantik itu. Karena waktu itu dia sudah diambil orang. Walaupun tetap nama Tamara itu tetap di hatiku," paparnya.

Selanjutnya, Hotman Paris memastikan apakah Tamara sudah memiliki pasangan. Sebab selama ini Hotman mendengar Tamara tengah berhubungan dengan seorang bule. "Nggak ada," jawab Tamara.

Mendengar jawaban Tamara, Hotman Paris terlihat sangat senang luar biasa. Hotman pun meminta anak buahnya yang di Jakarta untuk segera mengirimkan Lamborghini ke Bali, untuk diparkirkan di depan warung milik Tamara tersebut.

"Dia menyangkal nggak punya pacar bule. Kalau gitu Hotman pantang mundur. Anak buah saya Jakarta kirim Lamborghini ke sini ya. Gua mau parkir di warung di sini. Oke Tamara nanti kita akan buka warung sama-sama," pungkasnya.

Di depan seluruh pelanggan restoran Tamara, Hotman menyatakan, ingin menjadi asisten juru masak di Restoran Tamara. Bahkan, dia sampai rela untuk menggadaikan seluruh berliannya.

"Oke, aku lagi ngelamar mau jadi asisten juru masak dari Tamara. Mudah-mudahan terkabul," ujar Hotman. "Nggak apa-apa saya nanti akan gadaikan berlian semua di sini, oke," tambahnya.

Hotman juga memuji restoran milik Tamara yang dianggapanya bagaimana permata yang tersembunyi.

"So, kami sedang di eco beach ya, ternyata de joel of de naila, yaitu permata yang tersembunyi. Yaitu Tamara sudah buka warung ini lihat ini nasi campurnya ini empat puluh ribu," ucap Hotman. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Usulan RUU HIP Diganti PIP, Munarman FPI: Enggak Usah Pura-pura (Bersikap) Pancasila.
  • Dua Hari Diperiksa, Pacar Editor Metro TV Ditanyai Polisi soal Hubungannya dengan Korban.

Berita Terkait

Berita Terbaru