Tak Bisa Manggung saat Pandemi, Dewi Gita Pernah Ingin Akhiri Karier Musiknya

JAKARTA - Industri hiburan di Tanah Air saat ini tengah suram, terutama industri musik. Karena pemerintah melarang untuk mengumpulkan massa. Sebab akan menambah klaster baru terinfeksi Covid-19.

Alhasil dengan kondisi demikian, banyak musisi di Tanah Air harus memutar otak agar 'dapur' tetap ngebul. Bahkan, juga ada yang hanya pasrah sambil berharap virus Corona segera berakhir.

Juga mungkin ada yang memutuskan untuk meninggalkan industri musik yang selama ini profesi sebagai penyanyi maupun musisi diandalkan. Penyanyi Dewi Gita, salah satunya, yang nyaris hengkang dari industri musik di Tanah Air.

Istri Armand Maulana itu sempat putus asa. Karena, selama pandemi dirinya tidak bisa berkarya dan hanya berdiam diri saja di rumah dan mengurus keluarga.

“Jujur saya salah satu yang kehilangan semangat, mau ngapain ya karena biasa manggung," ujar Dewi Gita, kemarin (14/10).

Di benak Dewi Gita, mungkin sudah cukup dirinya berkecimpung dalam dunia musik. Sehingga bisa sepenuhnya menjadi seorang ibu rumah tangga. “Apakah sudah sampai di sini saja? Jujur sudah sedikit patah semangat untuk berkarya," ujar Dewi Gita.

Namun, karena dorongan dan semangat teman-temannya sesama musisi, Dewi Gita mengurungkan keinginannya tersebut dan memilih untuk tetap berada di dunia yang sudah membesarkan namanya itu.

Bulan Agustus lalu, Dewi Gita kembali meluncurkan single karya cipta Guruh Soekarno Putra yang berjudul Melati Suci. Dalam single tersebut, ia mengajak juga sang putri, Naja Dewi Maulana untuk ikut mengisi suara. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • NU Bukan Padanan Gus Nur, Andi Arief: Jika Maafkan, Nahdlatul Ulama Akan Catatkan Sejarah.
  • Sindir Kebakaran Kejagung, Tengku Zulkarnain: yang Ngerokok Dipecat Aja, Takutnya Istana Negara Ikutan Terbakar.

Berita Terbaru