Tak Ditahan dan Wajib Lapor karena Sopan di Persidangan, Rachel Venya Eksis Lagi di Medsos

JAKARTA - Rachel Vennya divonis 4 bulan penjara dengan masa percobaan 8 bulan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Kota Tangerang, Jumat (10/12/2021) silam. Meski bersalah dan mengaku memberi suap, Rachel Vennya tak ditahan dan tak wajib lapor.

Nah, setelah lama vacum, Rachel Vaennya kini mulai aktif lagi di Instagram. Penampilannya ibu dua anak itu bikin pangling, karena tubuh selebgram kondang tersebut tampak lebih kurus.

Rachel Vennya ramai dihujat gara-gara kabur dari karantina sepulang liburan dari Amerika. Dia bahkan sampai berurusan dengan hukum.

Setelah lama tak muncul di media sosial (medsos), Rachel Vennya kembali menyapa fans setia via Instagram. Ia membagikan resep makanan favorit. Tak Cuma itu, dia juga sudah mulai open endorse lagi.

Beberapa kali Rachel Vennya mengiklankan produk di Instagram Story. Melihat Rachel kembali aktif, warganet pun geram dan ramai-ramai mengghibah pacar Salim Nauderer ini.

“Kalau di negara lain kasus begini nih, orangnya udah ngilang tahu ke mana,” sindir warga.

“Rachel Vennya is proof cancel culture doesn’t exist,” sentil warga. “Pas lihat Rachel upload lagi, gue makin sadar kalau di Indonesia memang selemah itu buat menghukum orang-orang yang punya uang banyak,” sambung yang lain.

Rachel divonis 4 bulan penjara dengan masa percobaan 8 bulan. Meski bersalah dan mengaku memberi suap, dia tak ditahan dan tak wajib lapor. Alasannya lucu, Rachel sopan selama persidangan.

Hal lain. Tanpa disadari, dalam kurun waktu sekitar 10 bulan, berat badan Rachel banyak turun. Dalam keterangan foto yang diunggah Slim Beauty Product, berat badan Rachel Vennya mulanya 58 kilogram pada 15 Maret 2021 lalu.

Kemudian pada 11 Januari 2022, bobot Rachel menyusut jadi 48 kilogram. Mantan istri Niko Al Hakim ini memperlihatkan bentuk tubuhnya yang kian langsing dan semakin kurus setelah diet.

Tak dipungkiri, Rachel Vennya terlihat jauh lebih fresh. Di unggahan lain, Rachel menjawab pertanyaan seorang warga yang penasaran apakah berat badannya itu sudah memenuhi target.

“Aku sudah nggak konsumsi Slim Beauty Product dari beberapa bulan lalu, makan juga udah makan nasi (sebelumnya shirataki), dan berat badannya tetap. Aku dietnya juga diet santai, jadi prosesnya juga nggak secepat itu,” beber pemilik 6,5 juta pengikut di Instagram ini. (tar/rm/zul)

Baca Juga:

  • Menikah dengan Sahabat Ibunya, Juwita Bahar Buka-bukaan Urusan Ranjang.
  • Pemerintah Sediakan Lagi Minyak Goreng Seliter Rp14 Ribu, Begini Cara Mendapatkannya.

Berita Terkait

Berita Terbaru