Tak Hadiri Pernikahan Anaknya, Begini Pesan Sangat Menyentuh Orangtua Atta

JAKARTA - Meski tak hadir dalam pernikahan anaknya, Atta Halilintar, kedua orangtua Atta, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk memberikan ucapan selamat melalui video yang dikirimkannya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui menikah, Sabtu (4/4)) kemarin. Ketidakhadiran kedua orangtua Atta, karena tengah menjalani pengobatan di Malaysia. Adik-adik Atta juga berada di Negeri Jiran.

"Selamat menempuh hidup baru kepada Atta Halilintar dan istrinya Aurel. Semoga dapat membina rumah tangga yang berbahagia dalam perlindungan dan ampunan Allah," ujar Lenggogeni Faruk.

Mereka juga mengucapkan terima kasih atas kesediaan Presiden RI Joko Widodo, dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi saksi pernikahan Aurel dan Atta.

"Terima kasih sebesar-besarnya, sudah meluangkan waktu untuk datang ke pernikahan anak kita. Tentu banyak lagi yang lain yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu di sini," ujar ayah Atta Halilintar.

Tak lupa, orangtua Atta juga memberi salam kepada keularga Anang Hermansyah dan istri, serta Krsidayanti dan keluarga yang kini sudah berstatus sebagai besan.

"Salam untuk besan kita bapak Anang sekeluarga beserta istri, Ibu Ashanty, juga Ibu Krisdayanti beserta keluarga. Alhamdulillah," tutur Lenggogeni Faruk.

Terakhir, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk memberi pesan kepada Atta Halilintar.

"Atta yang disayang sekarang sudah jadi suami, otomatis ini adalah suatu amanah, beban yang dipikul di bahu Atta yang mesti dijalankan sebaik-baiknya untuk membina istri," pungkas Lenggogeni. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Jozeph Paul Zhang Ternyata Lulusan SMA Favorit di Tegal, Saat Sekolah Prestasinya Biasa Saja.
  • Jozeph Paul Zhang Semakin Provokatif, Ring 1 SBY: Masak Negara Kalah Sama Satu Orang Pecundang Kayak Gini.

Berita Terkait

Berita Terbaru