Tak Mau Dipisahkan, Wanita di Inggris Pilih 'Menikahi' Kucing Piaraannya

LONDON - Ada-ada saja yang dilakukan wanita asal Inggris ini. Agar pemilik tanah tempatnya tinggal tak menyita hewan peliharaannya, Deborah Hodge memilih menikahi kucingnya.

Alasan Hodge menikahi kucing kesayangannya itu, karena dia tidak ingin berpisah dengan hewan piaraannya yang diberi nama India. Prosesi “pernikahan” itu berlangsung di sebuah taman di Kota London, Inggris, bulan ini.

Hodge mengenakan tuksedo. Sedangkan India mengenakan dasi kupu-kupu, dan pakaian berlapis emas untuk acara tersebut.

Wanita Inggris itu mengatakan selama bertahun-tahun pemilik tanah tempatnya tinggal, memaksa dirinya untuk menyerahkan India dan dua ekor anjing miliknya. Jika tidak, dia akan diusir.

“Jadi saya menikahi India. Tidak ada yang bisa memisahkan kami,” ujar Hodge, dilansir Ladbible, kemarin.

Menurut Hodge, India adalah hal terpenting dalam hidupnya, setelah anak-anaknya. Dengan “menikahi” India, maka pemilik tanah itu tidak bisa memisahkan mereka.

Hodge menganggap dirinya sudah satu paket dengan kucing belang itu. “Saya menolak berpisah dengannya. Saya lebih suka hidup di jalanan daripada tanpa dia,” ujarnya. (rm/pyb/zul)

Baca Juga:

  • Terus Bertambah, Polisi yang Diamankan terkait Kasus Brigadir J di Tempat Khusus Jadi 19 Orang, Terperiksanya 63 Personel.
  • Diduga Menyimpang, Inspektorat Temukan Dugaan Penyelewengan Keuangan Desa di Kecamatan Ketanggungan Brebes.

Berita Terkait

Berita Terbaru