Tak Pedulikan Pandemi, Titi DJ Produseri Boy Band

JAKARTA - Salah satu diva Indonesia, Titi DJ di tengah pandemi Covid-19 tidak hanya pasrah berdiam diri menunggu pandemi berakhir, baru kembali menyanyi. Pelantun 'Sang Dewi' ini justru berani untuk menjadi produser musik.

"Sangat disayangkan kalau waktu yang kita punya dilewatkan begitu saja tanpa ada hasil," kata Titi DJ dalam keterangannya, kemarin (11/10).

Lewat bendera Sang Dewi Enterprise, Titi DJ memperkenalkan artisnya, yakni boyband Dear Juliets.

"Bagi saya ini penting melihat regenerasi di industri musik kita tumbuh dan berkembang dengan baik. Tentu perlu dukungan untuk mereka, termasuk juga Dear Juliets," ujarnya.

Dear Juliets, kata Titi DJ, ditemukan dari pencarian bakat melalui media sosial, yakni Instagram dan YouTube. Setelah menyeleksi, akhirnya perempuan 54 tahun itu memutuskan mengajak kelima anak-anak berbakat tersebut untuk meramaikan industri musik Tanah Air.

Lima personel Dear Juliets adalah Arkana, Darren, Ditya, Erwin, dan Mitchel. Lagu perdana mereka berjudul 'Tarading Deng Dong', yang diciptakan Titi DJ.

"Lagu ini bisa menjadi penambah semangat anak-anak Indonesia, juga untuk para orangtua, bahwa walaupun ada kondisi yang berbeda di era pandemi ini, berkarya dan belajar tetap bisa terus dilakukan dengan baik," tuturnya.

Artis judul lagu tersebut, menurut Titi DJ, tidak ada alasan khusus. Lagu tersebut tercipta dari kondisi sekolah yang di mana dilakukan belajar secara online.

"Judul Tarading Deng Dong itu saya ambil dari liriknya. Tidak ada arti spesifik. Saya cuma membayangkan kalau saya jadi anak-anak, terus sambil main-main, saya bersenandung tanpa arti, eh bunyi itu yang keluar dari mulut saya. Nah, karena bunyinya lucu, sekalian saja saya jadikan judul," pungkasnya. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Tabrakan Beruntun di Tol Pemalang-Batang, Dua Mobil Ludes Terbakar.
  • Punya 740 Guru Besar, NU Tidak Dilibatkan Bahas Omnibus Law, Said Aqil Geram!.

Berita Terbaru