Tamara Bleszynski Bukan Lagi Artis Terkenal

JAKARTA - Sejak bercerai dari Mike Lewis Tamara Bleszynski bersama putranya Kenzou Lion Bleszynski memilih untuk menetap di Bali. Ia meninggalkan dunia hiburan yang sempat melambungkan namanya.

Di sana, bintang film 'Air Terjun Pengantin' itu membuka usaha kuliner. Ia jatuh bangun membuka usaha kuliner. Hingga saat ini kembali membuka usaha kuliner.

Ya, Tamara Bleszyknsi bilang jika sekarang ini ia sudah tidak lagi menjadi artis terkenal. keuangannya kini bukan diperoleh dari artis, melainkan dari berjualan makanan.

"Mama sudah bukan artis terkenal sekarang, mama tidak punya YouTube channel dll..yg mama punya hanya sebuah warung yg mungil. Semoga bahagia selalu menjadi milik kita yah," ujar Tama di akun Instagramnya dikutip fin.co.id, kemarin (15/12).

Dalam unggahannya, perempuan berusia 45 tahun itu memperlihatkan sebuah foto lawas. Tampak kala masih berakting dengan memegang sebuah baki. Kecantikan Tamara tidak lekang oleh waktu.

Sontak saja rekan artis dan netizen memberikan pujian dan semangat. Bagi warganet Tamara Bleszynski merupakan sosok artis terkenal dan semua orang kenal dengan kepiawan akting dan kecantikannya.

"@tamarableszynskiofficial tapi seorang yg legend kecantikannya dan semua org tau," tulis sandradewi88.

"Tetap selalu jadi idola.. Dan semua karya adalah kenangan indah di hati kami," timpal asty_ananta.

"Mbak Tamara sampe skrang ttap dikenal sebagai artis terkenal kok.sampe aku ingat pas jadi bintang iklan sabun Lux,wow memukau sekali sampe membuat kaum Adam pada klepek2 pada masa itu. Smoga Sukses slalu& smoga mbak Sekeluarga sehat slalu," kata netizen.

Sebagai informasi, Tamara Bleszynski membuka usahanya dalam bidang kuliner, tepatnya adalah Warteg bernama Teh Manis yang berada di Jalan Batu Mejan, Echo Beach, Canggu, Bali. (din/zul)

Baca Juga:

  • Keren... Lokomotif Tua Buatan Jerman Sudah Diparkir di Taman Pancasila, Bakal Ada Lampu dan Suaranya.
  • Yusril Ihza Mahendra Dinilai Tidak Punya Etika sebagai Salah Satu Ketum, Mengkhianati Demokrasi demi Kepentingan Pribadi.

Berita Terkait

Berita Terbaru