Tampil Cantik, Anya Geraldine Pamer Belahan Dada dan Sapa Genit Pemujanya, Netizen: Jangan Dizoom Woy!

JAKARTA - Tampil menawan dengan gaun panjang ala princess di dunia impian, Anya Geraldine lagi-lagi tebar pesona di media sosial.

Selebgram papan atas itu menyapa para pemujanya dengan caption yang genit. Intip yuk!

Akun Instagram dara cantik 25 tahun ini untuk kesekian kalinya digeruduk warganet. Tampak dalam postingan teranyarnya, Anya tengah berpose di depan cermin sembari memoles bibir seksinya dengan lipstik warna merah cetar.

Makeup flawless di wajahnya memancarkan aura seksi. Rambut panjang dan bergelombang ia biarkan tergerai. Balutan gaun bernuansa mocca dengan bukaan rendah di bagian dada semakin menyempurnakan penampilan Anya.

Alhasil, belahan bagian sensitif terlihat sedikit mengintip. Hal ini yang membuat keresahan di hati dan pikiran pemujanya. Mereka ‘dipaksa’ menikmati pemandangan mempesona itu.

Caption fotonya pun tak kalah genitnya. Anya menyapa penggemarnya seraya menyematkan emoji bibir merah.

“Hey you ,” sapa Anya Geraldine di Instagram, Kamis (10/6) malam.

Sontak saja pose menggoda bintang film Serigala Langit itu diserbu dengan beragam umpatan netizen. Ada yang tak sanggup ngedip, ada pula yang cuma bisa menelan ludah melihat pemandangan indah di hadapannya.

Dikutip dari Fajar, ribuan komentar dan lebih dari 199 ribu like menjadi bukti potret menawan itu digandrungi warga jagat maya.

“Cinta ku, sayang aku, kekasih ku,” goda @rizky***.

“Paling cantik sedunia,” timpal @riri***.

“Jangan dizoom woyyy,” seru @gdpis***. (endra/fajar/ima)

Baca Juga:

  • Laksamana Enam Bulan.
  • Bed Pasien Covid-19 di RSI Penuh, Dua Rumah Sakit Lainnya Tersisa Sedikit.

Berita Terkait

Berita Terbaru