Tampil di Podcast Dedy, Giring Sebut Anies Hanya Berpura-pura Simpati dan Memiliki Rasa Prihatin

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hanya berpura-pura simpati dan memiliki rasa prihatin pada warga Jakarta.

Hal ini seperti penilaian Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha.

Dikutip dari Fajar, kepura-puraan Anies, kata Giring hanya modal untuk dirinya maju pada konstelasi pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut ia sampaikan pada podcast bersama youtuber Deddy Corbuzier. Kepada Deddy, Giring menyampaikan kesalahan kebijakan yang dilakukan Anies pada saat ia menjabat sebagai gubernur DKI.

Khususnya, kata Giring menyangkut kesejahteraan masyarakat serta kebijakan untuk penyelenggaraan event internasional Formula E.

“Keputusan yang menyangkut masalah kesejahteraan masyarakat Jakarta plus formula E,” ujar Giring dilansir dari kanal Youtube Deddy Corbuzier, Selasa (28/9).

Bahkan Giring menyebut Anies hanya berpura-pura dan mencari perhatian publik untuk dapat simpati maju ke Pilpres 2024 mendatang.

“Kita tahu bahwa dia itu berpura-pura memiliki rasa prihatin, berpura-pura bahwa Jakarta itu baik-baik saja dengan tujuan nanti ini semua untuk tujuan pilpres 2024,” ujarnya.

Diketahui, belakangan PSI sendiri cukup getol melakukan kritik terhadap kebijakan-kebijakan Anies di Jakarta. (zaki/fajar/ima)

Baca Juga:

  • Polisi Sederhana dan Jujur, Mantan Kapolri Jenderal Hoegeng Diusulkan Jadi Pahlawan Nasional.
  • Tes SKD Cuma Tujuh Detik, Ternyata CASN Ketahuan Curang Kerjakan soal Pakai Software.

Berita Terkait

Berita Terbaru