Tampil Vulgar Tanpa Bra, Dinar Candy Bikin Deddy Corbuzier Gagal Fokus: Saya kok Blank Ya

JAKARTA - Tampil dengan konten tidak biasa sudah menjadi ciri khas Deddy Corbuzier dalam tiap unggahannya di YouTube.

Dalam tiap penampilannya, pria plontos ini kadang terkesan garang meski tetap ramah. Namun, dalam podcast yang diunggah ke YouTube pada Rabu (23/9), mantan suami Kalina ini tampak gagal fokus.

Menyusul kehadiran Dinar Candy sebagai tamu pada video podcast terbarunya.
Penampilan Dinar di video milik Deddy tersebut langsung menjadi sorotan.

Pasalnya, pemilik nama lengkap Dinar Miswari ini tidak memakai bra. Ia hanya mengenakan kemben berwarna krem yang dipadukan dengan celana pendek.

"Ada nggak om cewek ke sini nggak pake bra?," tanya Dinar.

"Nggak, cuma lu," jawab Deddy.

Saat ditanya alasan tidak mengenakan bra, Dinar mengaku karena ia tak ingin mengekang bagian tubuhnya itu.

"Aku jarang pakai bra, kalau udah malam biar merasa bebas, rileks, aku nggak pakai bra," jelas Dinar dikutip dari Insertlive.

Keduanya berlanjut dengan membahas aksi jual celana dalam seharga Rp50 juta yang dilakukan Dinar Candy beberapa waktu lalu.

Dalam penjelasannya, Dinar mengaku melakukan hal tersebut demi menyambung hidup dan sebagai bentuk protes soal PSBB Jakarta pertengahan September lalu.

Namun semakin hangat perbincangan itu, Deddy justru mengaku semakin tidak fokus. Ayah satu orang anak ini mengatakan penampilan Dinar yang tidak memakai bra membuatnya jadi gugup dan sulit berkata-kata.

"Saya kok blank ya ngomongnya, ini podcast nomor satu di Indonesia, pembawa podcastnya nggak bisa ngomong, baru kali ini lo saya blank," protes Deddy sambil tertawa.

Dinar Candy memang kerap tampil seksi. Wanita yang berprofesi sebagai DJ itu juga tidak lepas dari cibiran soal penampilan seksinya itu. Tetapi bagi Dinar, komentar miring tersebut tak pernah mempengaruhi hidupnya.

"Aku tuh orangnya cuek om kalau ada orang yang ngatain 'ah bodo amat' gitu, aku juga nggak dikasih uang sama mereka," tukas Dinar. (insertlive/ima)

Baca Juga:

  • Tak Diajak Bahas UU Ciptaker, Presiden Jokowi Singkirkan NU? Said Aqil Bilang Begini.
  • Kerap Lontarkan Narasi Tendensius, Sekjen PBNU: Gus Nur Gak Kapok Hina NU.

Berita Terkait

Berita Terbaru