Taqy Malik Singgung Kasus Habib Rizieq: Kita Tak Sadar, Masalah Korupsi Bansos & Lobster Tak Lagi Digubris

JAKARTA - Resmi ditahan usai terseret kasus melanggar protokol kesehatan saat pernikahan putrinya, beberapa waktu lalu, kasus Habib Rizieq Shihab (HRS) disinggung youtuber, pengusaha dan hafiz Quran, Taqy Malik.

Bagi Taqy, kasus-kasus HRS dan FPI yang terus-terus dicuatkan ke permukaan seakan mengaburkan sorotan ke kasus korupsi yang telah merugikan rakyat itu.

“Hingga kita tak sadar masalah korupsi bansos & lobster pun tak lagi digubris, menghilang begitu saja? Entahlah,” tulisnya di Insta Story-nya seperti dikutip dari Pojoksatu.

Seperti diketahui, Menteri Sosial (Mensos) Juliari P Batubara ditahan KPK dalam kasus korupsi dana bantuan sosial dengan dugaan menerima uang suap terkait pengadaan bansos Covid-19 senilai Rp17 miliar. Uang tersebut didapat Juliari setelah diberikan oleh perusahaan rekanan yang menggarap proyek pengadaan dan penyaluran bansos Covid-19.

Sebelumnya, KPK juga menahan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo yang terjaring dalam operasi tangkap tangan sepulang dari kunjungan kerja ke AS. Di negeri Paman Sam itu, Edhy dan istrinya diduga membelanjakan uang senilai Rp750 juta yang berasal dari dugaan pemberian hadiah dalam kasus ekspor benih lobster. (nin/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Bukan 1, Polisi Akui Terima 3 Laporan Terkait Dugaan Benny K Harman Tampar Pegawai Restoran.
  • Jika Nasdem Bersama Golkar, PAN, PPP, dan PKB Usung Ganjar, Pengamat: Ini Skenario Jegal Anies Baswedan.

Berita Terkait

Berita Terbaru