Tayang Malam Ini, Perjuangan Kakak Beradik Melawan Hiu Ganas dalam 47 Meters Down

JAKARTA - Film 47 Meters Down menceritakan kisah Lisa (Mandy Moore) yang baru putus dengan pacarnya.

Sang adik, Kate (Claire Holt) mencoba untuk menghibur kakaknya tersebut dengan mengajak berlibur ke Meksiko untuk menjajal sangkar selam.

Kate yang mempunyai sertifikat selam mencoba membohongi Kapten Taylor (Matthew Modine) selaku pemilik kapal dengan mengatakan jika Lisa telah berpengalaman, meski nyatanya sang kakak sendiri baru pertama kali menyelam.

Menggunakan sangkar selam, Kate dan Lisa kemudian dikirim ke bawah laut untuk menyaksikan secara langsung keberadaan hiu putih besar. Nahas, kabel yang menahan sangkar tersebut putus karena telah usang.

Kate dan Lisa pun tenggelam ke dasar hingga 47 meter di bawah permukaan laut. Komunikasi dengan Kapten Taylor pun terputus.

Kate mencoba berenang sejauh tujuh meter demi bisa melakukan komunikasi dengan Kapten Taylor. Usaha Kate tak sia-sia. Kapten Taylor yang mendengar kabar dari Kate mengatakan akan mengirim Javier (Chris J. Johnson) untuk membawakan kabel baru. Kate dan Lisa pun disarankan untuk tetap tinggal di sangkar selam.

Saat Kate dan Lisa mulai kehabisan udara, mereka melihat senter Javier dari kejauhan. Lisa berenang keluar sangkar selam agar Javier melihatnya dan saat itulah seekor hiu putih menyerangnya.

Lalu, apakah mereka berhasil lolos dari sergapan hiu ganas tersebut?

Perjuangan kakak adik melawan hiu ganas yang dikemas apik dalam film 47 Meters Down akan ditayangkan Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (7/8) pukul 21.30 WIB.

Film berdurasi 85 menit ini disutradarai oleh Johannes Roberts dan rilis pada 16 Juni 2017. (dbs/ima)

Baca Juga:

  • Mengerikan! Djumadil dan Laeli Sempat Tidur Bareng Potongan Tubuh Korban Karena Kelelahan usai Mutilasi.
  • Penuturan Teman Seangkatan Pembunuh dan Pemutilasi Sadis asal Tegal, Dulu Laeli Alim, Pintar, dan Berhijab tapi Berubah Setelah Kuliah.

Berita Terbaru