Tembus 1 Juta Subcriber, UAS Sampaikan Terima Kasih untuk Lovers dan Hatersnya

JAKARTA - Channel YiuTube Ustadz Abdul Somad (UAS) sudah mencapai 1 juta subscriber. Karenanya, UAS pun mengucapkan terima kasih kepada jamaah, sahabat, lovers saja, tapi juga hatersnya.

Hal ini disampaikan oleh UAS melalui akun Instagramnya, Senin (13/7) kemarin. “Channel Ustadz Abdul Somad Official ini dibuat 25 Juni 2019. Hari ini 13 Juli 2020 jumlah subscriber genap 1 juta,” tulisnya.

“Terimakasih tak terhingga buat jamaah, team media, sahabat, lovers dan haters. Semoga kita semua selalu dalam rahmat dan ridho Allah Swt,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, UAS berbagi cerita awal membuat channel YouTube Ustadz Abdul Somad Official, dirinya tidak menargetkan apapun. Dikatakan, dirinya hanya ingin menyebarkan dakwah melalui media sosial serta membuat informasi berimbang.

“Saat membuat channel ini, kita tidak pernah ada target apa-apa, hanya untuk menyebarkan da’wah melalui media sosial dan memberikan informasi berimbang, agar tontotan menjadi tuntunan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, UAS mengatakan hasil dari channel ini tidak ia gunakan sendiri melainkan dibelikan sembako untuk kemudian dibagi kepada dhuafa pada setiap awal bulan. (zul/pojoksatu)

Baca Juga:

  • Pemkot Akhirnya Buka-bukaan Data Perkembangan Terbaru Covid-19, Sebut 28 Warga Positif.
  • Valid! 26 Kasus Positif Covid-19 Baru Ditemukan di Kota Tegal, Ganjar Minta Pemkot Intensifkan PCR Test Massal.

Berita Terkait

Berita Terbaru