Tembus 3 Juta Penonton, Film KKN di Desa Penari Viral di Medsos

JAKARTA - Setelah sempat tertunda selama 2 tahun akibat pandemi, film KKN di Desa Penari nampaknya benar-benar meraih sukses. Hal ini setelah berhasil tembus 3 juta penonton dalam 9 hari penayangannya, atau sejak 30 April 2022.

Film ini semakin ramai diserbu penonton dan menjadi favorit anak muda dalam beberapa hari terakhir ini.

Bahkan, film KKN di Desa Penari bahkan mengungguli film produksi Marvel yang juga menjadi film favorit saat ini, yaitu Doctor Strange : In Multivers of Madness.

Film KKN di Desa Penari menjadi film tujuan utama yang ditonton para penikmat film.

Beberapa bioskop bahkan mengkonfirmasi tiket telah sold out dalam beberapa hari ke depan.

Seperti sebuah pengumuman yang nampak terpampang di salah satu bioskop yang menerangkan bahwa tiket hanya tersisa untuk Doctor Strange, sedangkan Film KKN di Desa Penari habis hingga beberapa hari ke depan.

Ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi dunia film Indonesia, yang bisa dibilang cukup lama terpuruk akibat pandemi.

Dikutip dari Wikipedia, KKN Di Desa Penari diadaptasi dari salah satu cerita horror yang telah viral di tahun 2019 melalui Twitter.

Menurut sang penulis, cerita ini diambil dari sebuah kisah nyata sekelompok mahasiswa yang tengah melakukan program KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Desa Penari.

Tidak berjalan mulus, serentetan pengalaman horror pun menghantui mereka hingga program KKN tersebut berakhir tragis. (ima/rtc)

Baca Juga:

  • Ada Pergerakan 20 Pasukan di Luar Kendali Dukung Sambo, Ketua IPW: Brimob Sampai Tak Ingin Bentrok.
  • Tabungan Brigadir J Diduga Dikuras Salah Seorang Tersangka Pembunuhnya, Pengacara Keluarga: Orang Mati Kirim Duit.

Berita Terkait

Berita Terbaru