Tepis Isu Keretakan Hubungannya dengan Jokowi, Megawati: Saya Lama-lama Kok Jengkel Juga Ya

JAKARTA - Di hadapan kader PDIP, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri menepis isu keretakan hubungannya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Penegasan itu diungkapkan Megawati saat Rakernas II PDIP di Sekolah PDIP Lenteng Agung, Jakarta, Selasa (21/6).

Megawati mengaku jengkel dengan isu yang belakangan ini kerap dihembuskan oleh sejumlah kalangan. Itulah sebabnya, pada Rakernas II PDIP ini, Megawati menanggapi isunya tersebut.

Menurut Megawati, isu itu tidak benar, karena dia tidak pernah marah-marah kepada Jokowi. “Lalu kok gimana, diomongi saya sama Pak Jokowi sudah retak, opo, lo ngamuk aja nggak pernah lo sama Pak Jokowi,” kata Megawati.

Dengan tegas, Megawati mengaku, jengkel terhadap isu keretakan hubungannya dengan Presiden Jokowi. Apalagi, selama ini Megawati mengaku diam.

“Bagaimana ya, saya lama-lama kok jengkel juga ya. Piye to, orang saya kan diem aja gini, heh, minta ampun. Betul, lo,” kata Megawati.

Sebelumnya, Presiden Jokowi tiba di lokasi Rapat Kerja Nasional atau Rakernas PDIP kedua. Jokowi langsung diajak ke ruangan untuk bersua dengan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Jokowi sudah tiba di lokasi pukul 09.30 WIB disambut oleh Sekretaris Kabinet yang juga kader PDIP, Pramono Anung, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto hingga Kepala Analisa dan Pengendali Situasi DPP PDIP Muhammad Prananda Prabowo yang juga anak Megawati Soekarnoputri.

Jokowi ke ruangan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Jokowi-Megawati duduk berdua kemudian difoto. Sementara itu, Prananda mendampingi pertemuan Jokowi dan Megawati di ruangan tersebut.

Sejumlah tokoh sudah datang lebih dulu ke Rakernas sebelum Presiden Jokowi tiba. Di antaranya Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif, Menteri PPPA Bintang Puspayoga, Ketua DPR Puan Maharani, hingga Menteri PUPR Basuki Hadimuldjono. (zul/rtc)

Baca Juga:

  • Heboh! Ada Jatah Haji untuk Pejabat Kemenag, Anggota DPR, dan Ormas Islam.
  • Diserang Simpatisan Tersangka Pencabulan yang Juga Anak Kiai, Seorang Polisi Terluka.

Berita Terkait

Berita Terbaru