Terancam Penjara 5 Tahun, Penusuk Syekh Ali Jaber Resmi Jadi Tersangka

LAMPUNG - Pelaku penusukan Syekh Ali Jaber dipastikan terancam hukuman 5 tahun penjara. Setelah ditahan di Rutan Polresta, dipastikan pria berinisial AAA akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

"Yang pasti akan kita proses sesuai prosedur dan kita sudah tetapkan pelaku jadi tersangka dengan Pasal 351 Ayat 2, ancaman maksimal 5 tahun penjara. Tersangka saat ini sudah ditahan di rutan Polresta," ungkap Kapolresta Bandarlampung Kombes Yan Budi Jaya, Senin (14/9).

"Jika berdasarkan keterangan orangtuanya, bahwa sejak 2016 yang bersangkutan mengalami stres diakibatkan ibunya yang menjadi tenaga kerja di Hong Kong menikah lagi," kata

Namun, disampaikan kapolresta, penyidik tidak begitu saja percaya dengan keterangan itu. Guna meyakinkan hal tersebut, pihak penyidik perlu berkordinasi dengan Bibdokespolda untuk memanggil psikiater dan dokter kejiwaan dari Jakarta.

"Informasinya hari ini akan datang. Memang di dalam keterangan dokter Tendri ada indikasi. Namun masih jauh jika dia mengalami gangguan kejiwaan, karena banyak item yang mengarah ke sana," ujarnya, dikutip dari Kantor Berita RMOLLampung.

Kemudian, dari pihak penyidik Polresta akan memproses sesuai prosedur hukum. (rmol.id/ima)

Baca Juga:

  • Sesalkan Febri Diansyah Mundur, Wakil Ketua KPK: Dia Pegawai yang Turut Mengawal dan Membesarkan Nama KPK..
  • Benarkan Dirinya Ditegur Ganjar dan Kapolri, Wali Kota Tegal: Tegal Selatan Akan Kami Swab Massal.

Berita Terkait

Berita Terbaru