Terapkan Prokes, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Brebes

BREBES - Memperingati Hari Jadi Kabupaten Brebes yang ke-343, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Brebes menggelar Rapat Paripurna istimewa, di Gedung DPRD setempat, Senin (18/1). Rapat paripurna istimewa kali ini dilakukan dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Pantauan di lapangan, selain dihadiri langsung, rapat juga diikuti oleh peserta secara online. Bahkan, untuk mencegah kerumunan, anggota dewan yang hadir juga dibatasi (sedangkan anggota lainnya mengikuti rapat secara online).

Sidang paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Brebes M. Taufik didampingi oleh para wakil ketua dan dihadiri Bupati Brebes Idza Priyanti serta unsur Forkopimda, unsur OPD, anggota DPRD hingga para camat serta tamu undangan.

Ketua DPRD Kabupaten Brebes M. Taufik mengatakan, pelaksanaan rapat paripurna Hari Jadi Brebes tahun ini tetap mengedepankan prokes. Di mana, jumlah anggota dewan dan tamu yang hadir juga dibatasi.

"Di tengah pandemi Covid-19 ini, selain dilaksanakan secara langsung kami juga membuka rapat istimewa secara online (virtual)," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga menyampaikan kepada tamu undangan dan peserta rapat online untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Dalam kesempatan itu juga, dirinya berharap wabah Covid-19 bisa cepat hilang.

"Mari bersama-sama kita patuhi prokes yang ada. Sehingga, penyebaran virus corona bisa cepat teratasi," pungkasnya. (ded/ima)

Baca Juga:

  • Oknum TNI-Polri Ribut Lagi, Seorang Anggota Brimob Tewas, Satu Personel Kopassus Terluka.
  • Jawab Tantangan Debat Jozeph Paul Zhang, Gus Yaqut: Tanggung Jawab Omongannya Saja Gak Berani, kok Nantang Debat?.

Berita Terkait

Berita Terbaru