Terbungkus Plastik, Bayi Perempuan Malang Disangka Boneka Ditemukan di Depan Gerbang Masjid

MAKASSAR - Bayi mungil tanpa dosa ditemukan di depan masjid Perumahan Telkom Mas, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Senin (18/10) sekitar pukul 10.00 WITA.

Entah siapa yang menaruh bayi malang ini di tepi jalan, hingga ditemukan meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun, bayi malang yang terbungkus kantung plastik itu, pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang melintas seorang diri di sekitar lokasi.

Semula warga mengira bayi itu adalah boneka. Namun setelah dicek lebih detail, ternyata bayi yang disangka boneka itu benar-benar seorang bayi manusia yang telah meninggal dunia.

Aparat kepolisian bersama aparat terkait pun tiba di lokasi kejadian. Tim Dokter Forensik Bidokkes Polda Sulsel dr Denny Mathius membenarkan itu.

Pihaknya pun melakukan olah kejadian perkara, lalu mayat bayi perempuan itu dibawa ke RS Bhayangkara untuk proses otopsi lebih lanjut.

“Jenazah bayi yang menarik bahwa masih ada tali pusar terpotong dan ada jepitannya. Kemungkinan baru dilahirkan tapi kita akan autopsi,” kata dr Denny kepada wartawan.

Saat ini, pihaknya masih berkoordinasi dengan polisi untuk mengetahui siapa orang tua dan penyebab bayi malang itu meninggal dunia.

“Saat ditemukan sudah meninggal. Kondisi tubuh dan sebab matinya dan kapan meninggal kita akan autopsi,” tandasnya dikutip dari Fajar. (Ishak/fajar/ima)

Baca Juga:

  • Novia Widyasari yang Diduga Bunuh Diri Sudah 2 Kali Dihamili Polisi Pacarnya dan 2 Kali Diaborsi.
  • Prihatin Wali Kota Portal Alun-alun, Warga: Kita Ingin Tak Ada Egoisme dan Arogansi Kekuasaan.

Berita Terkait

Berita Terbaru