Terciduk Berduaan, Luna Maya Pacari Berondong

JAKARTA - Aktris Luna Maya dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria muda alias berondong. Mantan kekasih Reino Barack itu tidak menampik mengenai gosip tersebut.

Pasalnya, beberapa waktu Luna Maya terciduk tengah berduaan dengan seorang pria. Foto kebersamaan mereka langsung viral di media sosial.

Warganet membahas soal sosok pria berondong tersebut. Tidak lama kemudian, pemain film 'Suzananna Bernapas Dalam Kubur' itu angkat bicara meluruskan gosip yang melebar ke mana-mana.

"Jadi gini ya teman teman, video ini adalah klarifikasi untuk sesuatu yang diomongin satu akun gosip. Makasih perhatian nya. Yang pasti sekarang lagi happy," tulis Luna Maya di Instagram-nya pada Minggu (24/1).

Lewat video tersebut, perempuan berusia 37 tahun itu mengungkap semula dirinya enggan memberikan klarifikasi. Akan tetapi harus dilakukan agar tahu berita yang sesungguhnya.

"Oke buat teman-teman, buat yang lagi heboh dan ramai diperbincangkan, boleh ya aku sedikit meluruskan atau mengklarifikasi sesuatu yang, males sih, tapi ini perlu diluruskan," kata Luna Maya.

Kata Luna Maya, foto kebersamaannya dengan pria misterius itu adalah seseorang yang dapat membuat nyaman dalam hidupnya. Ia pun tengah menjalani kebersamaan dengan pria tersebut.

"Intinya aku harus membuka diri untuk sesuatu hal yang baru dan juga.. ya mencoba sesuatu hal yang baru boleh dong. Kan enggak salah. Nah, apalagi udah bikin nyaman. Ya kalau udah namanya nyaman ya susah ya, guys," ucap Luna Maya.

"Oke fine aku lebih suka sekarang dan nyaman sama yang lebih muda. Oke, berondong, enggak masalah dong? Enggak masalah kan? Ya udah," sambungnya lagi.

Sebagaimana diketahui, setelah putus dari Ariel Noah, Luna Maya sempat menjalin hubungan dengan Reino Barack. Setelah cintanya kandas, Luna Maya sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria, antara lain pria asal Malaysia Faisal Nasimuddin dan pria asal Jepang, Ryochin. (din/zul)

Baca Juga:

  • Jozeph Paul Zhang Ternyata Lulusan SMA Favorit di Tegal, Saat Sekolah Prestasinya Biasa Saja.
  • Jozeph Paul Zhang Semakin Provokatif, Ring 1 SBY: Masak Negara Kalah Sama Satu Orang Pecundang Kayak Gini.

Berita Terkait

Berita Terbaru