Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Cipali, Anak Amien Rais Terluka di Pelipis Matanya

SUBANG - Anak pendiri Partai Ummat Amien Rais, Hanafi Rais, Minggu (18/10), terlibat kecelakaan di Tol Cipali. Mobil yang ditumpanginya ditabrak mobil dari belakang, sehingga bagian depannya menabrak bak truk di depannya.

Tabrakan beruntun itu tepatnya terjadi di ruas Tol Cipali yang masuk wilayah Kecamatan Cibogo, Subang di KM 112,900. Mobil yang ditumpangi mantan pimpinan Komisi I DPR itu terlibat kecelakaan karambol dengan tiga kendaraan lain.

Kabar inipub dibenarkan oleh orang dekat Hanafi Rais saat di PAN, Chandra Tirta Wijaya. “Betul, Pak Hanafi kecelakaan tadi di Tol Cipali,” ujarnya saat dikonfirmasi Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu.

Menurutnya, Hanafi hanya mengalami luka ringan di bagian pelipis mata. Namun demikian, kini Hanafi masih belum bisa diajak berbicara dan masih menjalani perawatan di rumah sakit.

“Beliau sekarang ada di RS. Saya sekarang di RS tapi belum boleh masuk karena dijaga ketat, bahaya kan Covid-19. Beliau hanya luka ringan saja di bagian pelipis,” tegasnya.

Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana menjelaskan bahwa kecelakaan ini bermula saat minibus bernomor Polisi B 1612 WMV yang dikemudikan Ferdian Yudha dan ditumpangi Hanafi Rais melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta.

Saat masuk wilayah Kecamatan Cibogo, Subang, tepatnya di KM 112,900 mobil tersebut ditabrak kendaraan lain dari belakang lalu terdorong. Sehingga menabrak truk di depannya.

Kendaraan yang menabrak dan ditabrak melarikan diri usai peristiwa itu terjadi. (rmol/zul)

Baca Juga:

  • NU Bukan Padanan Gus Nur, Andi Arief: Jika Maafkan, Nahdlatul Ulama Akan Catatkan Sejarah.
  • Sindir Kebakaran Kejagung, Tengku Zulkarnain: yang Ngerokok Dipecat Aja, Takutnya Istana Negara Ikutan Terbakar.

Berita Terkait

Berita Terbaru