Terpapar Covid-19, Pemakaman Pengamat Musik Bens Leo Digelar Tertutup

JAKARTA - Benediktus Hadi Utomo atau akrab dikenal Bens Leo menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 69 tahun setelah sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Fatmawati.

Salah satu pengamat musik ternama ini yang meninggal dunia, Senin (29/11) pagi.

Dikutip dari Pojoksatu, Bens Leo disebutkan terpapar Covid-19 sehingga pemakaman dilakukan secara tertutup dengan protokol kesehatan yang ketat.

Meninggalnya Bens Leo diumumkan pihak keluarga lewat postingan yang beredar luas di media sosial.

“Telah meninggal dunia Bens Leo dalam usia 69 tahun pada Hari Senin, tanggal 29 November 2021 pukul 08.24 WIB di RS Fatmawati, Jakarta. Dengan segala kerendahan hati kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya,” demikian pernyataan resmi keluarga.

Pihak keluarga meminta pengertian kawan karib Bens Leo untuk mendoakan dari jauh dan tidak datang ke pemakaman.

“Tanpa mengurangi rasa terima kasih atas perhatian dan penghormatan yang diberikan. Demi menjaga privasi keluarga inti dan mentaati protokol kesehatan Covid-19, kami mohon kepada keluarga besar, para sahabat dan handai taulan untuk mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan iringan doa dari rumah masing-masing,” jelas keluarga.

Bens Leo meninggalkan seorang istri yang berprofesi sebagai dokter yaitu dr Pauline Endang Praptini Sp Gk dan seorang anak.

Meninggalnya Bens Leo disambut duka oleh musisi Melly Goeslaw.

Lewat akun Instagram-nya, Melly mengunggah momen bersama Bens Leo.

“Selamat kembali menghadap Allah SWT mas Bens @bensleo52. Indonesia kehilangan sosok seorang pengamat musik yang kecintaannya terhadap musik Indonesia sangat dalam. Akan selalu dalam kenangan kami,” ungkap Melly.

Bens Leo selama ini dikenal sebagai pengamat musik dan cukup lama menjadi jurnalis. (nin/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Pemkab Tegal Kecolongan, Ditutup 2017 Ternyata di Eks Lokalisasi Peleman Masih Ada yang Terima Tamu.
  • Terduga Pembunuh Wanita Muda di Peleman Disebut Serahkan Diri ke Polisi.

Berita Terbaru