Terseret Ombak, Mayat Laki-laki Terdampar di Pantai Blendung Pemalang

ULUJAMI - Mayat seorang laki-laki ditemukan terdampar di Pantai Blendung Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, Sabtu (21/11). Saat ditemukan, jenazah dalam posisi terbaring dan sekujur tubuhnya dipenuhi pasir.

Kanit Reskrim Polsek Ulujami Bripka Arie Wibowo saat dikonfirmasi membenarkan temuan mayat tersebut. Menurutnya, jenazah pertama kali ditemukan pukul 06.00 WIB.

"Benar, identitas mayat tersebut Rapiin, 63 tahun, warga Desa Pamutih Kecamatan Ulujami. Jenazah sudah kami antarkan ke rumah duka," ujar Arie kepada radartegal.com.

Dijelaskan, jenazah pertama kali ditemukan Rasmudi (53) warga setempat ketika hendak berangkat ke tambak udang untuk bekerja. Dalam perjalanan, dia tiba-tiba melihat seorang laki-laki tergeletak di pinggir Pantai Blendung. Jenazah mengenakan baju lengan panjang dengan bawahan celana panjang.

Setelah dipastikan pria tersebut sudah tidak bernyawa, dia menghubungi temannya, dan selanjutnya melapor ke Polsek Ulujami.

"Dari hasil pemeriksaan bersama tim medis di lokasi kejadian, korban diperkirakan tenggelam terseret ombak, karena paru-parunya banyak air, kemudian terdampar di pantai," terang Kanit.

Dari keterangan pihak keluarga, korban pertama kali meninggalkan rumah pada Sabtu (21/11) dini hari sekitar pukul 01.00. Korban menurutnya sudah satu bulan ini mengalami depresi.

Pihak keluarga pun menerima kematiannya sebagai musibah, sehingga tidak menghendaki dilakukan otopsi atau bedah mayat. (sul/ima)

Baca Juga:

  • Kasus Covid-19 Capai 1.625, Masyarakat Brebes Diminta Waspada.
  • Resmikan Masjid Agung Pemalang, Junaedi Pamitan dan Minta Maaf.

Berita Terkait

Berita Terbaru