Terus Merebak, Pasien Terkonfirmasi Covid-19 di Brebes Capai 64 Kasus

BREBES - Hingga kemarin, kasus konfirmasi pasien positif virus corona (Covie-19) di Kabupaten Brebes sebanyak 64 kasus. Dua di antaranya dilaporkan meninggal dunia.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Brebes dalam informasinya di grup WhatApp Brebes Sehat menyebutkan, pada Rabu (5/8) lalu ada salah seorang warga Brebes yang dilaporkan meninggal. Warga tersebut saat dilakukan rapid test hasilnya reaktif.

"Meninggal di RS Bhakti Asih, dari rapid test hasilnya reaktif. Proses pemakaman juga sesuai dengan protokol kesehatan," jelasnya.

Selain dua kasus pasien Covid-19 yang meninggal, dari total 64 kasus, 52 pasien telah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang. Sementara enam orang isolasi mandiri dan pemantauan serta empat orang lainnya masih dilakukan perawatan di rumah sakit.

Masih ditemukannya kasus positif di wilayah Kabupaten Brebes, Sartono mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain itu, harus menjaga kesehatan dan imunitas.

"Kami mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jaga kesehatan, jaga imunitas dan tetap berdoa kepada Allah SWT," pungkasnya. (ded/ima)

Baca Juga:

  • Wakil Sekjen PA 212 Novel Bamukmin Tuntut Panglima TNI dan KSAD Tayangkan Film G30S PKI di Semua TV.
  • Balas Sindiran KPK, ICW: Ada Pihak yang Mengaku Pejuang Padahal Sejatinya Merupakan Musuh.

Berita Terkait

Berita Terbaru