The Connell Twins Bikin Kecewa Penggemarnya, Jual Video Porno Raup Rp2 Miliar

JAKARTA - The Connel Twins membuat penggemarnya di Indonesia kecewa. Video dan foto vulgar keduanya bocor di media sosial Twitter.

Rupanya gadis berkulit eksotis yang lahir di Indonesia pada 5 September 2001 ini merambah ke bisnis video esek-esek.

Selebgram Christina O’Connell (Christy) dan Carlina O’Connell (Carly) yang dijuluki The Connell Twins blak-blakan telah meraup cuan bernilai fantastis lewat menjual video dan foto vulgar di aplikasi OnlyFans (OF).

Saudara kembar identik itu kini menjadi bintang video dewasa di situs tersebut. Tidak main-main dalam sebulan, penghasilannya mencapai Rp2 miliar.

“Yang kita dapat 200.000 Australian dollars atau sekitar Rp2 miliar tiap bulan,” ucap The Connell Twins dikutip pada Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Selasa (25/1).

Dari cuan tersebut, The Connell Twins pun bisa membeli rumah mewah di Australia.

Dikutip dari Fajar, The Connell Twins sukses mencuri perhatian publik tanah air. Carly dan Christy adalah berdarah blasteran Indonesia dan Australia.

Masa lalunya cukup kelam usai kedua orang tua mereka bercerai. Sejak itu Christy dan Carly mengalami kesulitan finansial.

“Pas situasi itu, mommy and daddy itu kita sudah bercerai kan, kita agak susah cari pekerjaan juga, kita choose kan tinggal sama mama, kita bertiga harus stay in a small place, dan susah banget saat itu,” kenangnya.

Karena sulitnya ekonomi kala itu, Christy dan Carly mulai berpikir untuk menjual gambar diri mereka di sejumlah situs dewasa. Awalnya kedua orang tua sempat marah, hingga akhirnya mereka menyetujuinya.

Kakak beradik ini bahkan dikabarkan sempat mengenakan hijab. (ima/fajar)

Baca Juga:

  • Ngabalin Trending di Twitter! Sebelumnya Sebut Jokowi Terganggu Manuver Menteri, Sekarang Bilang Begini.
  • Tuding Menkes Terjaring Mafia Vaksin, Relawan Jokowi: Emang Bener Kok.

Berita Terkait

Berita Terbaru