Tiara Marleen Bilang Stres Cuma Bercanda Ngaku Saudara Ridwan Kamil: Saudara Senegara

JAKARTA - Setelah ditetapkan sebagai tersangka, pedangdut Tiara Marleen mengaku merupakan saudara jauh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (Kang Emil). Namun, klaim Tiara Marleen dibantah oleh Kang Emil melalui komentarnya di media sosial.

Tiara pun buru-buru mengklarifikasi pernyataannya yang mengaku memiliki hubungan keluarga dengan Ridwan Kamil tersebut. Sebelumnya sorang netizen langsung menanyakan kebenaran pernyataan Tiara Marleen itu kepada Kang Emil melalui akun instagramnya.

“Pak gimana tanggapannya soal Tiara Marleen, katanya masih saudara bapak. Benar enggak Pak?” tanya seorang netizen di akun Instagram Ridwan Kamil.

“Benar. Saudara sebangsa dan setanah air,” jawab Kang Emil.

Jawaban Kang Emil itupun semakin membuat geram netizen. Mereka kembali menghujat Tiara Marleen yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Haji Faisal.

Tiara Marleen menjadi tersangka atas dugaan pencemaran nama baik, usai menuding almarhum Vanessa Angel hamil di luar nikah. Tiara akhirnya mengaku ucapannya sebelumnya hanya bercanda, lantaran stres dengan kasusnya.

Dia memastikan tidak ada hubungan darah dengan Ridwan Kamil. “Kita kan saudara senegara, sehati gitu. Kita lagi stres ditanya gini, kita ada candanya dong,” ujarnya dilansir dari tayangan YouTube Sambal Lalap.

Meski begitu, dia tetap mengatakan mendiang ayahnya dekat dengan Ridwan Kamil. “Kita-kita kan sama-sama dari Garut. Kita Adam senabi, memang orang tua dekat sama Pak Ridwan,” jelasnya.

“Iya (enggak ada hubungan darah), senabi seadam. Saudara senegara, sebangsa,” ucapnya.

Sebelumnya, pernyataan Tiara Marleen jadi kontroversi karena mengaku masih memiliki hubungan keluarga dengan Ridwan Kamil.

“Kebetulan kami (dengan Ridwan Kamil) ada (hubungan) keluarga, walaupun sudah jauh ya. Soalnya papa aku sudah meninggal. Keikatnya dari papa aku,” beber Tiara Marleen dalam satu wawancara, baru-baru ini. (pojoksatu/zul)

Baca Juga:

  • Heboh! Ada Jatah Haji untuk Pejabat Kemenag, Anggota DPR, dan Ormas Islam.
  • Diserang Simpatisan Tersangka Pencabulan yang Juga Anak Kiai, Seorang Polisi Terluka.

Berita Terkait

Berita Terbaru