Tiba-tiba Menikah, Dinda Hauw Baru Dua Kali Bertemu Rey Mbayang

JAKARTA - Kabar mengejutkan dibawa oleh artis muda Dinda Hauw. Dia resmi menikah dengan Rey Mbayang, Jumat (10/7) pagi setelah menjalani prosesi akad nikah.

“Berawal dari kita yang akan dipasangkan dalam sebuah pekerjaan, bertemu dua kali tanpa terpikir sedikitpun bahwa kamulah yang bersanding denganku saat ini di pelaminan,” ungkap artis 23 tahun itu, sore tadi di akun Instagramnya mengenang proses taarufnya.

Ya, pernikahan yang mengagetkan publik ini terlaksana setelah keduanya menjalani proses taaruf. Bagi Dinda sendiri, mengenang momen taaruf itu sangat luar biasa. Tak pernah terbayangkan dalam hidupnya, pria yang sebelumnya hanya bertemu dua kali itu adalah tulang rusuknya.

Pemeran dalam film Surat Kecil untuk Tuhan ini mengaku, momen itu sangat lucu. Karena saat mengenal Rey, tidak ada sedikitpun niat untuk pendekatan, tidak ada gombalan, atau bahkan tidak sedikitpun hasrat untuk pacaran.

Namun, itulah rahasia jodoh. Tak disangka, Rey yang merupakan anggota grup vokal Adam Musik mengirimkan pesan ke Dinda dengan pertanyaan yang cukup menohok.

Tak tanggung-tanggung, Rey langsung menanyakan seperti apa tipe suami idaman Dinda.

Saat itu, Dinda menjawab sangat sederhana karena juga sedang proses hijrahnya. Dinda menyebut menginginkan kelak suami yang mengerti agama, berakhlak serta bertanggungjawab.

Dinda kemudian mempertanyakan alasan Rey mempertanyakan itu.

“Masya Allah, mau memantaskan, tapi masih banyak yang harus dikejar. Insya Allah jodoh enggak kemana,” begitu jawab Rey saat itu.

Dinda pun tak ingin menganggap pesan Rey serius.

Tak berapa lama kemudian, tepatnya Ramadan, Rey kembali menelepon Dinda dan mengutarakan niat serius bersilaturahmi untuk bertemu keluarga Dinda. Saat itu, Rey beralasan ingin mengajak Dinda bagi-bagi sembako.

“Aku pikir cuma ingin niat baik silaturahmi aja terus minta izin mamaku karena ngajakin keluar bagi-bagi sembako. Enggak tahunya,” kenang Dinda.

Ya, Rey datang ke keluarga Dinda dan menyatakan niat untuk taaruf.

“Iya, Bunda, aku datang ke sini ingin silaturahmi sekalian punya niat baik ingin mentaaruf Dinda,“ ujar Rey ke ibunda Dinda kala itu. (pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Isak Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Korban Kecelakaan Maut di Tol Cipali.
  • Kecelakaan Maut di Tol Cipali Juga Renggut Nyawa Dua Warga asal Brebes.

Berita Terkait

Berita Terbaru