Tiba-tiba Trending dan Viral, Melly Goeslaw: Omnibus Law Bukan dari Keturunan Keluarga Goeslaw

JAKARTA - Nama musisi Melly Goeslaw di tengah polemik Omnibus Law UU Cipa Kerja (UU Ciptaker) yang baru disahkan mendadak trending Twitter dan viral di media sosial (medsos).

Ini karena beredar sebuah video di medsos yang membahas tentang Omnibus Law. Namun, ada seorang pria yang keliru menyebutkan Omnibus Law menjadi Undang-Undang Melly Goeslaw.

Lucunya lagi, pria tersebut juga kesulitan menyebutkan kata ''Menyengsarakan''. Tentu saja, hal itu semakin menambah kelucuan dalam video tersebut.

Di tengah hebohnya video tersebut, ditambah Melly Goeslaw ikut angkat bicara. Pencipta lagu 'Restu' itu menegaskan, bahwa dirinya dengan Omnibus Law tidak pertalian saudara.

"Saya tegaskan sekali lagi, Omnibuslaw bukan dari keturunan keluarga Goeslaw," tulis Melly Goeslaw.

Sontak saja, unggahan Melly menuai respon lucu dari netizen. Termasuk dari kalangan selebritis.

"Wkwkwk mungkin UU melly goes Law lebih banyak diterima , krn hidup mjd lebih indah dan berirama yah gaaeees @melly_goeslaw," tulis Inggrid Kansil.

Sementara itu, Iwan Fals juga bersuara soal pengesahan UU Ciptaker. Iwan meminta UU sapu jagat tersebut sebaiknya dibawa ke Mahkamah Konstitusi (MK).

"Waduh saya belum baca UU itu, 1000 halaman lebih katanya, tapi menurut saya klo kecewa dgn Omnibuslaw gugat aja ke MK, klo demo kayak gini serem pandeminya itu lo...," tulis Iwan Fals di Twitter-nya, @iwanfals.

Tak lama, Iwan mengklarifikasi twitnya mengenai jumlah halaman UU Cipta Kerja. "Oh 900-an halaman ya bukan 1000," tulis Iwan Fals. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • NU Bukan Padanan Gus Nur, Andi Arief: Jika Maafkan, Nahdlatul Ulama Akan Catatkan Sejarah.
  • Sindir Kebakaran Kejagung, Tengku Zulkarnain: yang Ngerokok Dipecat Aja, Takutnya Istana Negara Ikutan Terbakar.

Berita Terkait

Berita Terbaru