Tiga Bocah Hilang Misterius, Warga Curiga Tertimbun Galian Tanah

LANGKAT - Sudah delapan hari tiga bocah hilang misterius di Langkat, Sumatera Utara. Ketiga bocah itu menghilang tiba-tiba di areal sekitar perkebunan.

Ketiga bocah berusia rata-rata sekitar tujuh tahunan itu masing-masing adalah Yogi, Nizam, dan Zahra. Mereka merupakan warga Dusun VI Pulka Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat.

Warga menduga ketiga anak itu terjatuh di dalam tanah bekas galian backhoe, lalu tertimbun tanah. Dugaan itu mencuat setelah beredar sebuah video yang memperlihatkan kelima anak tersebut tengah berlari-lari melintasi backhoe yang sedang mengeruk tanah di perkebunan.

Video itu dibagikan paranormal Mbah Mijan di akun Twitter pribadinya, Selasa (27/10) kemarin.

“Terimakasih atas informasi 3 anak hilang yang sampai sekarang belum ditemukan. Mbah bersedia bantu mencari dengan cara Mbah sendiri, jika ada, Mbah ingin komunikasi dengan salah satu pihak keluarga,” kata Mbah Mijan.

“Di bawah ini adalah video mereka sebelum hilang misterius. Semoga segera ketemu,” tambahnya.

Mbah Mijan mengaku kepikiran dengan hilangnya 3 bocah secara misterius itu. “Semalam, Mbah sempat kepikiran tentang 3 bocah hilang ini. Baca kronologi dan lihat video terakhir, menyisakan tanda tanya besar,” katanya.

“Isi video: 1 driver dozer, 4 anak laki-laki dan 1 anak perempuan, 1 orang perekam. Jika yang hilang 3 anak, kemana 2 anak lain dan perekamnya?,” imbuhnya.

Mbah Mijan menyarankan agar warga dan aparat mengintrogasi dua bocah teman korban.

“Cari dan mulailah interogasi dari 2 temannya dan 1 perekamnya. Semoga cuitan Mbah tentang 3 Bocah hilang misterius, jadi tambahan informasi,” cuit Mbah Mijan.

Pada cuitan selanjutnya, Mbah Mijan menduga 3 bocah hilang misterius itu tertimbun tanah yang dikeruk backhoe. “Jika Mbah diizinkan menduga, feeling mengatakan 3 bocah yang hilang, karena tertimbun tanah,” katanya.

“Maafkan jika dugaan ini salah, tapi entah mengapa feeling kuat banget ke arah sana. Trims and The End,” tulis Mbah Mijan.

Mbah Mijan mengaku merasakan sesuatu yang membuat bulu kuduknya berdiri.

“Tatkala membahas 3 bocah hilang di Langkat, Sumatera, merinding seketika. 3 dugaan yang penuh tanda tanya, membuat Mbah ikut merasakannya. Ini yang membuat bulu kuduk berdiri berkali-kali,” pungkas Mbah Mijan. (pojoksatu/zul)

Baca Juga:

  • Sambil Menangis, Mbak Rara Ngaku Sudah Berkomunikasi dengan Arwah Eril: Jantungnya Tertusuk.
  • Ramal Eril, Putra Ridwan Kamil Meninggal, Paranormal Mbak Rara Berharap Meleset.

Berita Terkait

Berita Terbaru