Tiga Kali Bercerai, Kalina Ocktaranny Akui Masih Mencintai Deddy Corbuzier Bukan sebagai Pasangan

JAKARTA - Kalina Ocktaranny kembali gagal membina mahligai keluarganya untuk kali ketiga. Ini tentu saja menjadi kisah perjalanan hidup yang tak mudah bagi janda Deddy Corbuzier itu.

Meski begitu Kalina tetap berusaha bangkit, karena pada akhirnya dia memaknai cinta sebenarnya adalah ada pada anaknya, Azkanio Nikola Corbuzier. Azka sendiri adalah buah hati pernikahan pertamanya dengan sang mantan mentalist, Deddy Corbuzier.

Meski demikian, Kalina yang baru saja bercerai dari pengacara Insank Nasruddin ini mengakui sepanjang hidupnya baru dua kali merasakan benar-benar jatuh cinta.

“Gua jatuh cinta dalam hidup gua baru dua kali, pertama jaman gua SMA, dan kedua bapaknya anak gua (Deddy Corbuzier). I felt in love with him, sampai sekarang masih cinta sama dia,” jelasnya di Channel Youtube Melaney Ricardo, Rabu (1/7) kemarin.

Kalina blak-blakan mengakui cintanya ke Deddy yang bertahan sampai sekarang. Hanya saja, ditegaskannya semuanya tak lagi cinta layaknya seorang perempuan ke pria yang kasmaran. Dikatakannya, jauh hari dia sudah move on dari Deddy.

“Tapi cinta itu sudah beda. Bukan sebagai pasangan, sebagai kakak, sebagai adik ke kakak, sahabat, teman ke teman,” ujarnya.

Kalina mengatakan telah menjelaskan semuanya ke kekasih Deddy agar tidak ada salah paham. “Gua jujur bahkan sama Sabrina gua jujur. Gue enggak bisa ngebohongin emang gue sayang, orang enggak ada yang ngerti. Gua suka bingung (orang bilang) Karina baper, Karina lebay, memang gua begitu, memang begitu kalau gua sayang sama Deddy nganggap sahabat, gua tunjukin,” bebernya.

Kalina yang pernah merajut pernikahan tahun 2005 hingga 2013 itu memastikan sejak bercerai tak pernah berpikir untuk rujuk dengan Deddy. “Enough is enough. Gue enggak mau dendam, kalau dendam gua akan jatuhkan dia,” tandasnya.

Diapun akhirnya menyadari pada satu titik tentang makna cinta dari tiga kali pernikahannya yang gagal. “Apa sih itu cinta? Cinta itu anak gue,” ucapnya.

Kalina pun mengurai tak pernah cemburu melihat Deddy dan Sabrina. “Gua pernah bilang, jika kamu (Deddy) bahagia, gua bahagia. Ngelihat Sabrina pelukan dengan Deddy depan gua. Jeoulos? No. Kalau melihat mereka bahagia, gua senang, terharu. Gua (bahagia) ngelihat anak gua disayang Sabrina walaupun bukan anak kandung dia,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)

Baca Juga:

  • Bilang Sakit Tanpa Surat Keterangan Dokter, Polisi Tak Terima Alasan Habib Rizieq Mangkir.
  • Dikenal Rajin Beribadah dan Jarang Sakit, Seorang Perawat di Pemalang Meninggal Dunia Terinfeksi Covid-19.

Berita Terkait

Berita Terbaru