Tiga Kru PH Jadi Pemasok Sabu Buat Ridho Ilahi, Tempat Syuting FTV Disasar Polisi

JAKARTA - Setelah menangkap artis FTV Ridho Ilahi atas kasus penyalahgunaan narkotika, pihak kepolisian terus mengusut dari mana asal muasal barang terlarang tersebut didatangkan.

Hasilnya cukup mencengangkan. Tiga tersangka berinisial AK, SH dan RO yang memasok narkoba kepada artis tersebut ternyata berprofesi sebagai salah satu kru productions house (PH).

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar mengatakan hal ini saat dikonfirmasi soal perkembangan kasus tersebut, Selasa (30/6).

“Yang kenal langsung dengan RI itu AK. AK ini sendiri dia merupakan kru salah satu production house,” kata Maradona seperti dikutip dari Pojoksatu.

Dengan diketahuinya AK sebagai salah satu tim dari production house, kata Maradona, pihaknya pun akan mengembangkan kasus peredaran barang haram tersebut ke tempat- tempat lokasi syuting.

“Ini jadi poin penting untuk kami (mengembangkan kasus peredaram narkoba), barang haram ini, diedarkan di kalangan teman-teman public figure,” ungkapnya.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Barat meringkus seorang artis terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Kali ini artis yang diamankan bernama Ridho Ilahi.

Artis yang malang melintang di dunia entertainment itu diamankan di rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Sabtu (27/6) malam. Dari penangkapan pelaku, diamankan barang bukti narkoba jenis sabu.

Penyidik kemudian mengembangkan kasus tersebut, tiga pelaku pemasok narkoba jenis sabu kepada Ridho Illahi berhasil diringkus.

Ketiga pelaku diamankan di tempat berbeda yakni satu orang diamankan di Bandung dan dua lainnya di kawasan Depok, Jawa barat.(fir/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Kuat Dugaan Pembunuh Editor Metro TV Orang Dekat, Kemungkinan Motif Asmara Sangat Kecil.
  • Diduga Pelaku Bukan Orang Profesional, Luka Editor Metro TV Tidak Teratur.

Berita Terkait

Berita Terbaru