Tim Thomas Segrup dengan China Taipei, Piala Uber Satu Grup dengan Jepang

JAKARTA - Indonesia segrup dengan Cina Taipei, Thailand, dan Aljazair dalam babak penyisihan turnamen beregu putra, Piala Thomas 2020.

Indonesia merupakan unggulan pertama di Piala Thomas 2020. Selain akan berhadapan dengan Cina Taipei, ada Thailand dan Aljazair. Dua tim teratas akan lolos ke perempat-final.

Piala Thomas 2021 akan diadakan di Aarhus, Denmark pada 9-17 Oktober nanti. Sebelumnya, Piala Thomas sempat mengalami dua kali penundaan tahun lalu karena pandemi Covid-19.

Sementara itu, Tim Uber Indonesia tergabung dengan Jepang, Jerman, dan Prancis di Grup A fase penyisihan.

Indonesia masuk dalam unggulan 5-8 berada dalam satu grup yang sama dengan Jepang. Negara Matahari Terbit itu merupakan juara bertahan sekaligus unggulan pertama di turnamen ini.

Dua tim lainya, Jerman dan Prancis juga menjadi tim unggulan. Dua tim teratas di setiap grup akan melaju ke perempat-final.

Piala Uber 2020 mengalami dua kali penundaan tahun lalu, karena pandemi Covid-19. Maka turnamen ini baru diselenggarakan pada 9-17 Oktober mendatang di Aarhus, Denmark.

Indonesia terakhir kali juara Piala Uber pada 1996. Indonesia ketika itu menang atas Tiongkok dengan skor telak 4-1 di partai final. (pa/zul/fin)

Baca Juga:

  • Novia Widyasari yang Diduga Bunuh Diri Sudah 2 Kali Dihamili Polisi Pacarnya dan 2 Kali Diaborsi.
  • Prihatin Wali Kota Portal Alun-alun, Warga: Kita Ingin Tak Ada Egoisme dan Arogansi Kekuasaan.

Berita Terkait

Berita Terbaru